Heboh Lesti Kejora Diduga Tengah Hamil saat Dilempar Bola Biliar, Netizen: Orang Hamil Harusnya Bahagia

Heboh Lesti Kejora Diduga Tengah Hamil saat Dilempar Bola Biliar, Netizen: Orang Hamil Harusnya Bahagia

Status kasus KDRT Lesti Kejora naik ke penyidikan sedangkan status Rizky Billar hanya menunggu waktu. -Instagram Lesti Kejora-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Netizen dihebohkan dengan video rekaman CCTV rumah Lesti Kejora, di mana Rizky Billar melempar bola biliar ke arahnya.

Bukan hanya karena reaksi Rizky Billar yang menjadi sorotan, akan tetapi netizen juga menduga bahwa saat kejadian Lesti Kejora dilempar bola biliar tengah kondisi hamil.

Dari video yang beredar di media sosial itu, peristiwa Rizky Billar diduga melempar bola biliar ke arah Lesti Kejora terjadi pada 29 September 2021 lalu sekira pukul 00.07 WIB.

BACA JUGA:Rekaman CCTV Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora Beredar, Tanggal Kejadian Jadi Sorotan

BACA JUGA:Ini Bukti Video Lesti Kejora Dilempar Bola Biliar oleh Rizky Billar, Netizen: Allah Masih Melindungi Lesti

Seperti diketahui, Lesti Kejora melahirkan Baby L secara prematur pada 26 Desember 2021 lalu, tepat diusia kandungan 34 minggu.

Saat itu Rizky Billar mengatakan bahwa istrinya mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan, sehingga Lesti perlu dirawat.

Ia pun sempat memberi penjelasan kenapa Lesti melahirkan Baby L secara prematur.

"Karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya, akhirnya dilakukan persalinan di usia 34 minggu, terbilang dini memang, namun itulah yang terjadi," tulis Billar di Instagram Senin 27 Desember 2021 lalu.

BACA JUGA:Rizky Billar Dipanggil Kedua Kalinya Kamis Besok, Penyidik Akan Tindak Tegas Jika Suami Lesti Kejora Lakukan..

BACA JUGA:Lesti Kejora Akan Diperiksa Lagi, Polisi Butuh Kejelasan Kasus KDRT Rizky Billar

Polisi Benarkan Rekaman CCTV Lesti Kejora Dilempar Bola Biliar

Sementara itu pihak kepolisian Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan telah membenarkan, rekaman CCTV itu bukti yang diserahkan Lesti Kejora saat membuat laporan polisi 28 September 2022 lalu terkait dugaan kasus KDRT.

Rizky Billar sebelumnya sudah dipanggil terkait kasus yang melibatkannya, namun pria asal Medan itu mangkir dengan alasan psikisnya terganggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: