Kasus Dugaan KDRT Rizky Billar Naik Ke Penyidikan, Bakal Jadi Tersangka?

Kasus Dugaan KDRT Rizky Billar Naik Ke Penyidikan, Bakal Jadi Tersangka?

Rizky Billar dan Lesti Kejora-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Rizky Billar menjalani pemeriksaan dengan status sebagai saksi dari laporan dugaan KDRT Lesti Kejora.

Kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar kepada Isterinya saat ini berlanjut pada pemeriksaan Rizky Billar yang dilakukan oleh penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 12 Oktober 2022 siang.

Padahal pemeriksaan Rizky Billar sudah dijadwalkan penyidik pada Kamis siang pukul 13.00 WIB.

Lintas, apakah setelah pemeriksaan ini Rizky Billar akan ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik?

BACA JUGA:Duh! Ketua PSSI Didesak Mundur, Shin Tae-Yong: Saya Pun Harus Mengundurkan Diri

Menurut Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan saudara R telah diperiksa oleh penyidik. 

“Jadi rekan-rekan jadwal yang resmi itu adalah besok jam 13.00 WIB untuk pemeriksaan saudara kita R, tapi saudara R hari ini sudah datang ke polres Jakarta Selatan.” Kata Nurma, Rabu 12 Oktober 2022.

“Penyidik sudah memberikan pertanyaan ke Rizky Billar, supaya jelas inti masalahnya apa yang sampai saat ini masih berlanjut kepada saudara kita R. Untuk suadara R datang ke polres Jakarta Selatan pukul 11.00 WIB siang.” Lanjut Nurma.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyampaikan saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap Rizky Billar oleh penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan. 

Rizky Billar datang lebih awal dari waktu yang dijadwalkan, yakni Kamis, 13 Oktober 2022.

"Penyidik dari Satreskrim Polres Jakarta Selatan terhadap terlapor Muhammad Rizky atau Rizky Billar hari ini dilakukan pemeriksaan. Tapi ada permintaan dari Muhammad Rizky ke penyidik dilakukan pemeriksaan mendahului satu hari lebih cepat karena ada kepentingan lain hari esok." Ujar kombes Pol E Zulpan, Rabu 12 Oktober 2022.

“Hari ini sejak pukul 11 siang tadi kedatangan Muhammad Rizky ke penyidik kemudian melakukan pemeriksaan dengan status sebagai saksi. Kita lihat saya memantau dari penyidik pemeriksaan belum tuntas." Jelasnya.

BACA JUGA:Immanuel Ebenezer: Kaki Ganjar 'Diikat' Puan Bebas, Hendaknya PDIP Adil

Pemeriksaan Rizky Billar hari ini, bisa jadi menentukan status hukum suami Lesti Kejora itu, karena kasus ini sudah naik dari penyelidikan sampai ke penyidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: