Bayern Munich Hancurkan Viktoria Plzen 4-2 di Markasnya, Sadio Mane Sumbang Gol

Bayern Munich Hancurkan Viktoria Plzen 4-2 di Markasnya, Sadio Mane Sumbang Gol

Bayern Munich dikabarkan bakal menjual Sadio Mane dengan harga murah. -UEFA -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Bayern Munich menghancurkan Viktoria Plzen 4-2 pada lanjutan Liga Champions Kamis 13 Oktober 2022 dini hari WIB.

Hasil ini menempatkan mereka ke babak 16 besar Liga Champions setelah menghukum juara Ceko itu dengan empat gol, babak pertama.

Kemenangan tersebut, dikombinasikan dengan hasil imbang 3-3 Barcelona dengan Inter Milan, membawa Bayern lolos ke babak sistem gugur sementara Ceko, yang berada di dasar Grup C, akan tersingkir di babak penyisihan grup.

Bayern Munich kini telah mencatatkan rekor 32 pertandingan grup dalam kompetisi tanpa kekalahan. Sadio Mane mencetak gol 10 menit hasil kerja sama apik dengan Leon Goretzka.

BACA JUGA:Inter Milan Vs Barcelona, Inzaghi: Pertandingan Nanti Peluang Besar untuk Lolos

Thomas Muller menggandakan keunggulan tim tamu beberapa menit kemudian memanfaatkan umpan silang dari Kingsley Coman yang tak mampu dihalau kiper Plzen.

Goretzka mencetak dua gol untuk melengkapi skor bagi Bayern saat tim Jerman itu menahan tim Plzen yang ompong sebelum Adam Vlkanova dan Jan Kliment membalaskan gol bagi tim tuan rumah di babak kedua.

Bayern telah memenangkan semua empat pertandingan grup mereka untuk duduk di posisi teratas dengan 12 poin diikuti oleh Inter Milan dengan tujuh dan Barcelona dengan empat. Plzen tetap tanpa poin dalam kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: