Heru Budi Hartono Beberkan Isi Pembicaraan Dengan Anies Baswedan

Heru Budi Hartono Beberkan Isi Pembicaraan Dengan Anies Baswedan

Heru Budi Hartono seusai pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Penjabat (Pj) Gubernur terpilih, Heru Budi Hartono membeberkan isi pembicaraan antara dirinya dengan Anies Baswedan

Heru mengatakan bahwa dirinya diundang oleh orang nomor satu di DKI Jakarta itu untuk silaturrahmi serta bertukar pikiran antara satu sama lain. 

"Kemarin saya diundang dari Pak Gubernur untuk makan siang bersama dan diskusi ringan, ngobrol segala macam, dan tentunya ada hal-hal yang kita bertukar pikiran," ujar Heru Budi Hartono di Pendopo Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu 12 Oktober 2022.

BACA JUGA:Anies Baswedan Panggil Heru Budi Hartono ke Balai Kota, ‘Sampaikan Program yang Harus Dilanjutkan’

Pada pertemuan tersebut, dirinya pun juga mengatakan sebuah kalimat singkat untuk Anies Baswedan tentang kinerja dalam sebuah program kerja. 

"Tadi saya sampaikan, Pak Gubernur, jangan lihat program itu dibuat oleh siapa, tetapi lihatlah program itu buat siapa," ucap Heru yang juga merupakan Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres). 

Tidak hanya itu, Heru mengaku banyak sekali obrolan yang menarik tentang memajukan DKI Jakarta bersama dengan Anies Baswedan. 

Salah satu obrolan yang disampaikan Anies untuk dirinya yaitu terkait atensi pelayanan untuk masyarakat, khususnya DKI Jakarta dan itu akan menjadi tantangan untuk dirinya sendiri. 

"Tentunya ke depan ada banyak hal-hal, tadi Pak Gubernur sampaikan perlu ada atensi, perlu ada pelayanan yang lebih bagus, dan tentunya tantangan saya, Pak Gubernur," kata Heru. 

BACA JUGA:Halte Bundaran HI Direvitalisasi, Anies Baswedan: Kita Bangun Dengan Prinsip Kesetaraan

"Mungkin saya harus atensi anda dua tahun dan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Pak Gubernur kemudian seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta, termasuk Pak Sekda," lanjutnya. 

Sebelumnya, Anies menjelaskan bahwa undangan tersebut merupakan silaturrahmi sekaligus membicarakan terkait sistem di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. 

"Kita ingin agar ketika terjadi tuntasnya masa jabatan, maka yang menuntaskan itu menyampaikan kepada yang akan bertugas berikutnya agar bisa mengantisipasi apa saja yang perlu jadi perhatian dan apa saja yang masih jadi PR," jelas Anies. 

Lebih lanjut, terpilihnya Heru Budi Hartono sebagai PJ Gubernur sangat disambut baik oleh masyarakat khususnya warga DKI Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: