Thiago Silva Terlalu Tua, Chelsea Siapkan Benjamin Pavard Sebagai Penggantinya?

Thiago Silva Terlalu Tua, Chelsea Siapkan Benjamin Pavard Sebagai Penggantinya?

Benjamin Pavard Masuk Radar Transfer Manchester United-@benpavard21-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Chelsea dikabarkan tengah mengincar bek tengah Bayern Munich Benjamin Pavard sebagai pengganti Thiago Silva yang usianya sudah terlalu tua.

The Blues sedang membangun kembali skuad mereka di bawah naungan Todd Boehly, yang mana sebagai pemilik baru sangat royal menghambur-hamburkan uang.

Dilansir dari Daily Express, Chelsea sepertinya bakal belanja banyak lagi dan Pavard diperkirakan menjadi tambahan terbaru dalam daftar keinginan transfer.

BACA JUGA:Alasan Kuat Hotma Sitompul Usahakan Rizky Billar Tak Ditahan, Surat Permohonan Dilayangkan

BACA JUGA:Ditahan Imbang Inter Milan, Bek Barcelona: Kami Buat Kesalahan Fatal!

Chelsea sudah berpisah dengan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen musim panas lalu, sementara Thiago Silva (38 tahun) berada di tahun terakhir kontraknya.

Kalidou Koulibaly dan Wesley Fofana telah ditambahkan, tetapi The Blues dilaporkan sedang mencari pemain lain untuk menambah kekuatan lini belakang mereka.

Kontrak Pavard tersisa kurang dari dua tahun lagi di Bayern Munich dan kebuntuan kontraknya dengan raksasa Bavaria telah menarik minat The Blues.

Pavard bisa bermain sebagai bek kanan dan bek tengah, yang berarti dia akan menambah kedalaman di beberapa posisi. Fleksibilitasnya juga akan menjadi aset bagus bagi pelatih baru Chelsea, Graham Potter, yang senang menggunakan pemain dalam pengaturan berbeda.

BACA JUGA:Kapan Tersangka Rizky Billar Ditahan? Polri 'Senggol' Ancaman 5 Tahun

BACA JUGA:BNPB: Dua Wilayah Di Jakarta Siaga Banjir Hari Ini, Mana Saja?

Pavard telah menjadi salah satu pemain incaran yang dipercaya bisa menyalakan kembali performa Chelsea yang di awal sempat biasa-biasa saja untuk musim liga.

Kepindahan ke Stamford Bridge bisa jadi akan terjadi jika dia terus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di Jerman.

Chelsea telah berubah di bawah asuhan Graham Potter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: