Bodo Glimt Vs Arsenal, Mikel Arteta: Laga Sangat Penting Pertahankan Puncak Klasemen

Bodo Glimt Vs Arsenal, Mikel Arteta: Laga Sangat Penting Pertahankan Puncak Klasemen

Mikel Arteta-Arsenal-

JAKARTA, DISWAY.ID-Arsenal akan menghadapi Bodo Glimt pada lanjutan matchday keempat Liga Europa di Aspmyra Stadium, Bodo, Kamis 13 Oktober 2022, pukul 23.45 WIB.

The Gunners saat ini menduduki posisi pertama Grup A Liga Europa dengan mengoleksi enam poin dari dua laga yang dilakoninya.

Mikel Arteta pertandingan melawan Bodo/Glimt sangat penting untuk tetap berada di posisi puncak klasemen Grup A Liga Europa.

BACA JUGA:Lionel Messi Akan Berseragam Barcelona Lagi Tanggal 1 Juli 2023?

"Ya, itulah mengapa setiap pertandingan sangat penting. Melihat grup, hasil melawan Bodo/Glimt akan menjadi sangat penting," kata Mikel Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal.

Ia juga mengatakan Bodo Glimt merupakan pesaing berat pada Grup A Liga Europa yang patut diwaspadai.

"Bodo/Glimt adalah salah satu pesaing untuk berada di puncak grup pasti di akhir pertandingan," tambahnya.

Arteta mengungkapkan bahwa timnya harus mengalami tantangan besar dengan bermain hanya berjarak tiga hari untuk setelah melawan Bodo/Glimt.

BACA JUGA:Barcelona Vs Inter Milan: Lewandowski Cs Gagal Menang, Inter Milan Jaga Kans Lolos

"Yang kami pikirkan adalah bagaimana kami akan memenangkan pertandingan. Bagaimana kami menang setiap tiga hari, dalam kondisi berbeda, dalam konteks berbeda, dalam cuaca berbeda, dalam kompetisi berbeda," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan sengaja tidak membawa penyerang andalannya Gabriel Jesus untuk diistirahatkan menghadapi Leeds United pada Liga Inggris.

"Kami merasa bahwa dengan semua yang dia alami dalam beberapa minggu terakhir, akan lebih baik baginya untuk tinggal di rumah".

Arsenal datang ke kandang Bodo/Glimt bermodalkan kemenangan di Liga Inggris menghadapi Liverpool dengan skor 3-2.

Saat ini pasukan Mikel Arteta menduduki puncak klasemen Liga Inggris dengan peroleh 24 poin dan baru mengalami satu kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: