Lesti Kejora Sudah Maafkan Rizky Billar, Pengacara: Keduanya Ingin Membina Hubungan Lebih Baik

Lesti Kejora Sudah Maafkan Rizky Billar, Pengacara: Keduanya Ingin Membina Hubungan Lebih Baik

Di Polres Metro Jakarta Selatan Rizky Billar terlihat merangkul Lesti Kejora dan melemparkan senyuman. Mereka berdua pun menyampaikan permohonan maaf-Instagram/ @rizkybillar-Instagram/ @rizkybillar

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengacara Rizky Billar, Philipus Sitepu menyebut saat ini ada kesepakatan yang terjalin antara kliennya dengan Lesti Kejora untuk dapat saling berdamai.

Disebutkan bahwa Lesti Kejora sudah memaafkan Rizky Billar sehingga perkara dari kasus KDRT tidak lagi dilanjutkan ke arah hukum yang lebih serius.

Kini Philipus Sitepu mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah mengajukan permohonan restorative justice agar perkara Rizky Billar dan Lesti Kejora segera diselesaikan secara baik.

BACA JUGA:Rizky Billar Tetap Ditahan Meski Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

BACA JUGA:Bakal Bikin Iri, Stadion Kanjuruhan Direnovasi Total, Menteri Basuki: 1 Tahun Beres

"Kami memohon untuk restorative justice terkait perkara," kata Philipus Sitepu kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 13 Oktober 2022.

"Mengingat keduanya saling memaafkan dan membina hubungan lebih baik. Sudah sepakat untuk tidak melanjutkan perkara," tambahnya.

Sekadar informasi, restorative justice merupakan sebuah proses dimana semua pihak yang berkepentingan dalam pelanggaran tertentu bertemu bersama untuk menyelesaikan secara bersama-sama.

Tujuannya adalah untuk menyelesaikan permasalahan secara bersama-sama, bagaimana menyelesaikan akibat dari pelanggaran tersebut demi kepentingan masa depan.

BACA JUGA:Kombes Zulpan: Lesti Kejora Mau Cabut Laporannya Silakan Saja, Tapi...

BACA JUGA:Rumah Wanda Hamidah Dikosongkan Secara Paksa Oleh Satpol PP, Wagub DKI Komentar Begini

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pihak Lesti Kejora diperbolehkan untuk mencabut laporan.

Lesti Kejora sebelumnya telah membuat laporan terkait dugaan kasus KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Rizky Billar diduga melakukan sejumlah kekerasan terhadap pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: