Thomas Tuchel Bidik Posisi Pelatih Timnas Inggris Setelah Dipecat Chelsea

Thomas Tuchel Bidik Posisi Pelatih Timnas Inggris Setelah Dipecat Chelsea

Setelah di pecat dari Chelsea waktu lalu Thomas Tuchel bidik posisi pelatih timnas Inggris. -Instagram @thomastuchelofficial_-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah di pecat dari Chelsea beberapa waktu lalu Thomas Tuchel bidik posisi pelatih timnas Inggris.

Thomas Tuchel dipecat dari Chelsea beberapa wakt lalu karena penampilan The Blues tidak kunjung menunjukan peforma terbaiknya.

Pada saat Thomas Tuchel manangani Chelsea, kesebelasan ini hanya mampu meraih meraih tiga kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan.

Hal tersebeut membuat Thomas harus hmengkang dari The Blues dan hingga saat ini masih belum kembali bergabung di kesebelasan lainnya.

BACA JUGA:10 Tutorial Penggunaan Make-Up yang Sederhana Bagi Pemula, Simpel dan Praktis

BACA JUGA:Pilot Lion Air Group Bantah Mabuk saat Keributan di Pesawat Turkish Airlines, Polisi: Buktinya Dia Diturunkan

Meskipun demikian, menurut The Times, Thomas Tuchel sempat menolak beberapa klub besar yang salah satunya berasal dari Liga Jerman yakni Bayer Leverkusen.

Setelah pemecatannya dari Chelsea, Thomas Tuchel tetap berada di Inggris dan ingin segera kembali bekerja sebagai pelatih.

Kesebelasan Inggris menjadi salah satu tujan dari Tuchel dikarenan penampilan Timnas Inggris yang sangat buruk beberapa bulan terakhir sehingga membuat banyak desakan kepada Southgate hengkang dari kepelatihan.

BACA JUGA:Bodo/Glimt 0-1 Arsenal, Mikel Arteta; Para Pemain Pantas Mendapat Pujian

BACA JUGA:Pemerintah Bakalan Beri Subsidi Motor Listrik Hingga Rp 5 Juta Per Unit dari, Budi Karya: Setara Subsidi BBM

Southgate mengatakan kontrak akan habis pada 2024 tapi dirinya juga sadar bahwa sepak bola harus mendapatkan hasilnya.

"Saya dikontrak hingga akhir 2024 tetapi saya juga sangat sadar bahwa dalam sepak bola Anda harus mendapatkan hasil" Kata Southgate.

Southgate sendiri telah melatih selama enam tahun dan telah membawa Timnas Inggris ke semifinal Piala Dunia 2017 serta Final Piala Euro 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: