Mobil Listrik BMW i4 eDrive40 Jadi Official Safety Car Shell Eco-Marathon 2022

Mobil Listrik BMW i4 eDrive40 Jadi Official Safety Car Shell Eco-Marathon 2022

BMW i4 eDrive40 sebagai Official Safety Car Shell Eco-Marathon 2022, di sirkuit International Mandalika.-shell-

JAKARTA, DISWAY.ID – Memberikan dukungan pada ajang Shell Eco-Marathon 2022, BMW Indonesia mengirimkan salah satu mobil listrik terbaiknya BMW i4 eDrive40 sebagai Official Safety Car di sirkuit International Mandalika, Lombok pada 11-15 Oktober 2022.

BMW i4 mengombinasikan aura sporty sebagai mobil bebas emisi dengan kabin yang luas dan fungsionalitas ala gran coupe empat pintu.

Tampilannya yang menggabungkan ciri khas sportivitas dari coupe BMW dengan kenyamanan kendaraan empat pintu dan fungsionalitas modern yang sangat cocok untuk menggambarkan mobil listrik kepada para mahasiswa mancanegara.

BACA JUGA:Jaringan Apin BK Ditangkap di Kamboja, 3 Tersangka Telah Sampai ke Tanah Air

BACA JUGA:Mandalika Jadi Tuan Rumah Shell Eco-marathon 2022 Dengan Peserta 40 Tim

Ariefin Makaminan selaku Vice President Customer Support BMW Group Indonesia di Mandalika mengungkapkan bahwa dalam kesempatan ini BMW ikut mendukung dan mentransfer ilmu dan teknologi kepada generasi muda dari mancanegara.

“Kehadiran BMW i4 di Shell Eco Marathon 2022 sebagai bentuk komitmen BMW Indonesia untuk sustainability dan mendukungan perkembangan kendaraan listrik di Indonesia,” tambahnya.

Ariefin juga mengatakan, BMW Indonesia merupakan pelopor dalam hal inovasi kendaraan listrik sejak tahun 2014 dan terus memberikan dukungan untuk para stakeholder di Indonesia.

BACA JUGA:Marc Marquez Kembali Unjuk Gigi di MotoGP Australia Kala Jorge Martin Peroleh Pole Position Pertamanya

BACA JUGA:Begini Cara 7 Tahanan Polsek Jatiasih Melarikan Diri, Sendok Makan Ikut Ambil Peranan

“BMW Indonesia telah bekerja sama dengan Shell Indonesia sejak tahun 2018 dan memiliki visi yang sama untuk terus mendukung perkembangan kendaraan listrik melalui transfer teknologi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ingrid Siburian dari Shell Indonesia juga tunjukkan semangatnya sebagai perusahaan yang memiliki ambisi untuk bertransformasi menjadi bisnis energi dengan net-zero emission di tahun 2050.

“Shell sangat mengapresiasi kehadiran BMW i4 sebagai Official Safety Car untuk Shell Eco-Marathon 2022. Kami berharap kolaborasi antar industri dapat terus dilakukan untuk mendukung akselerasi transisi energi,” pungkasnya.

BACA JUGA:Cara Irjen Teddy Minahasa Dapatkan Sabu Terungkap, Tukar Barbuk Sabu Dengan Tawas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: