Kondisi Cedera Erwin Ramdani, Berangsur Baik Jalani Fisioterapi

Kondisi Cedera Erwin Ramdani, Berangsur Baik Jalani Fisioterapi

Erwin Ramdani -@erwinramdani-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID- Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani memiliki progres penyembuhan yang baik pada cederanya. Saat ini dia sedang menjalani proses penyembuhan bersama Fisioterapi.

Dia juga saat ini berlatih secara terpisah dengan rekan satu timnya, saat ini dia melakukan latihan bersama fisioterapi Benidektus Adi Prianto.

Gelandang Persib, Erwin Ramdani sudah berangsur pulih dari cedera patah tulang yang dialaminya. Kurang lebih satu bulan menjalani pemulihan, dia mengaku sudah merasa lebih baik, meskipun masih merasakan nyeri saat melakukan gerakan tertentu.

BACA JUGA:Liga 1 Ditunda 2 Pekan, Persib Bandung Tetap Gelar Latihan

Sebelumnya, Erwin mengaku tidak bisa melakukan kegiatan secara normal dengan tangan kanannya.

Dia mengatakan, meskipun saat ini cederanya belum 100 persen pulih, tapi dia merasa senang karena progres penyembuhannya terasa lebih cepat.

“Perkembangannya sangat baik karena sudah satu bulan lebih. Cuma masih ada sedikit ngilu, mungkin gara-gara ada benda di dalamnya. Memang belum 100 persen, tapi saya cukup senang progresnya terasa banget,” kata pemain bernomor punggung 93 tersebut dalam Laman Resmi Persib Bandung.

Meskipun sudah merasa lebih baik, Erwin mengaku tidak mau gegabah. Dia masih belum mengikuti latihan bersama reka-rekannya. Sejauh ini, dia masih melakukan latihan terpisah bersama fisioterapi Benidektus Adi Prianto.

BACA JUGA:Pelatih Persib Luis Milla dan Penjaga Gawang I Made Wirawan Sampaikan Duka Atas Tragedi Kanjuruhan

“Saya tidak mau mengambil risiko. Saat ini ikut program dari tim medis. Saya berharap saat sembuh, saya merasa memang benar-benar fit," ucapnya.

Sejak menangani Persib beberapa waktu lalu, Luis Milla langsung melakukan pembenahan performa tim di berbagai aspek. Ketahanan fisik pemainnya menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan Milla.

Kini, pelatih asal Spanyol itu pun cukup puas dengan peningkatan ketahanan fisik yang ditunjukkan Ciro Alves dan kawan-kawan.

“Saya pikir kondisi fisik pemain sekarang lebih baik. Tapi, kita tahu memang cukup sulit ketika melakukan permulaan di kompetisi. Setiap tim biasanya seperti itu,” ujar Milla di laman resmi Persib Bandung.

Tak hanya soal itu, eks pelatih Tim Nasional Indonesia itu pun mengaku cukup senang dengan beberapa perkembangan positif yang diperlihatkan semua pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: