Anies Baswedan Pamitan ke Warga Jakarta: Saya Ucapkan Terima Kasih

Anies Baswedan Pamitan ke Warga Jakarta: Saya Ucapkan Terima Kasih

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istri di depan warga -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswesan berpamitan kepada warga DKI Jakarta di hari terakhir ia bekerja, Minggu, 16 Oktober 2022.

"Saudara-saudara yang saya cintai dan saya banggakan, sebagai penutup izinkan Saya pamit, kami datang tampak muka, kami pulang tampak punggung. semoga Allah merahmati kota Jakarta dan melindungi kita semua," ujar Anies Baswedan saat memberikan sambutan perpisahan di halaman Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat. 

Sebelum berpamitan, ia sempat mengenang masa kerjanya saat pertama kali menjadi gubernur. 

BACA JUGA:Hari Terakhir Anies Menjabat, Ketum The Jakmania Apresiasi Kinerjanya

Dirinya pertama kali menerima mandat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober 2017, yaitu tepat lima tahun yang lalu. 

Saat itu, ia berjanji akan bekerja sungguh-sungguh dengan izin Allah agar bisa menunaikan semua yang dijanjikan. 

"Hari itu, lima tahun yang lalu menjadi penanda awal perjuangan dalam menghadiahkan kebaikan, menghadirkan keadilan yang diharapkan seluruh warga Jakarta kita ingin kotanya maju dan warganya bahagia," kata Anies Baswedan. 

Lebih lanjut, setelah lima tahun menjabat, ia pun mengembalikan mandatnya kepada warga dan meminta maaf jika selama masa kepemimpinannya masih terdapat kekurangan. 

"Saya mohon ampunan kepada Allah SWT. dan mohon maaf semua yang hadir dari sini khilaf saya dan khilaf keluarga saya dan seluruh jajaran yang bekerja di bawah kepemimpinan saya bila mungkin ada salah khilaf ada luka, Ada yang tersinggung luka ada yang tak nyaman, maafkan," ucapnya. 

BACA JUGA:Perpisahan Anies, Supir JakLingko: Kami Lebih Dihargai

Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah membantu dan mendukungnya selama lima tahun menjabat sebagai gubernur. 

"Secara khusus izinkan saya terima kasih yang hadir hari ini, yang berkumpul di Balai Kota, yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu, kepada semua yang menyaksikan dari penjuru ibu kota dan daerah lain di Indonesia. Saya ucapkan terima kasih, terima kasih, terima kasih," kata Anies yang didampingi oleh istrinya, Fery Farhati 

Ucapan Anies pun disambut riuh dan tepuk tangah warga yang notabene pendukung setianya. 

Hal ini terlihat dari warga yang hadir menggunakan pakaian dan membawa beberapa atribut yang bertuliskan ucapan terima kasih dan dukungan untuk mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: