Manchester United Vs Newcastle: Cristiano Ronaldo Cs Buat 15 Peluang, Tapi Cuma 2 Bola Tepat Sasaran

Manchester United Vs Newcastle: Cristiano Ronaldo Cs Buat 15 Peluang, Tapi Cuma 2 Bola Tepat Sasaran

Manchester United hanya bermain imbang dengan skor kacamata saat menjamu Newcastle United di Old Trafford.-Foto/Twitter/ManUtd-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Manchester United harus puas meraih hasil imbang kala berjumpa dengan Newcastle United pada pekan ke-10 Liga Inggris 2022/2023.

Duel Manchester United Vs Newcastle United berlangsung di Old Trafford, Minggu 16 Oktober 2022 malam WIB.

Man United yang berstatus tim tuan rumah langsung bermain agresif dan alhasil berhasil mendapat peluang melalui Fred, tapi tembakannya masih melebar.

BACA JUGA:5 Catatan dari Laga Real Madrid Vs Barcelona yang Berakhir 3-1

Cristiano Ronaldo mendapatkan peluang pada menit ke-28 akan tetapi masih membentur mistar gawang.

Newcastle mampu memberi perlawanan, Joelinton berhasil mendapatkan peluang emas melalui kemelut di kotak penalti, namun masih digagalkan mistar gawang.

Tidak ada gol membuat skor kacamata bertahan hingga wasit meniup peluit babak pertama.

Memasuki babak kedua, pasukan Erik ten Hag berusaha terus menggempur pertahanan Newcastle United tetapi tidak ada satupun yang bisa dikonversikan menjadi gol.

BACA JUGA:Richarlison Menangis Gagal Bela Brasil ke Piala Dunia

Manchester United di sisa lima menit pertandingan usai, terus berusaha membongkar pertahanan lawan dan ada momentum pada menit ke-88

Peluang tersebut melalui Fred yang sebelumnya kiper Newcastle berhasil dilewati Marcus Rashford akan tetapi sontekannya melebar.

Memasuki perpanjangan waktu pada menit 90+4 Rashford mendapatkan peluang melalui sundulannya sayang sekali peluang terbaik tersebut masih melebar tipis dari gawang Newcastle.

Statistik dari The Analyst, Manchester United memiliki banyak peluang dengan 15 tembakan tapi finishingnya masih jauh dan hanya dua tembakan mengarah ke gawang.

BACA JUGA:5 Fakta Liverpool Vs Manchester City, The Reds Dihantui Sejumlah Catatan Buruk, Efek Pep Guardiola!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: