Ucapan Terima Kasih Karim Benzema ke Ibunya Usai Raih Gelar Ballon d'Or

Ucapan Terima Kasih Karim Benzema ke Ibunya Usai Raih Gelar Ballon d'Or

Karim Benzema --Twitter UEFA

JAKARTA, DISWAY.ID - Striker Real Madrid Karim Benzema berterima kasih kepada ibunya karena telah percaya pada 'impian abadi' untuk memenangkan Ballon d'Or.

Benzema dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia atas pencapaiannya yang luar biasa selama musim 2021/22 bersama Los Blancos.

Diketahui bahwa pemain asal Prancis itu tercatat telah mencetak 44 gol dan memberikan 15 assist dalam 46 pertandingan untuk raksasa Spanyol itu.

BACA JUGA:Raih Ballon d'Or, Karim Benzema Akui Idolakan Sosok Legenda Real Madrid Ini

BACA JUGA:Karim Benzema Kenang Perjalanan Pahitnya Hingga Jadi Pemain Tertua Peraih Ballon d'Or 2022

Sang pemai adalah salah satu pemain paling menentukan bagi tim Carlo Ancelotti yang memenangkan trofi La Liga dan Liga Champions UEFA musim lalu.

Pemain internasional Prancis itu berhak dinobatkan sebagai pemenang penghargaan bergengsi Ballon d'Or di Paris.

Saat memberikan pidato kemenangannya, Benzema berterima kasih kepada ibunya karena percaya padanya dan akhirnya mencapai impian seumur hidup.

"Ibukulah yang percaya pada mimpi abadiku untuk memenangkan Ballon d'Or," kata Benzema, dikutip dari SportsKeeda.

BACA JUGA:Karim Benzema Pemenang Ballon d'Or 2022, Mbappe Datang Dicemooh

BACA JUGA:Real Madrid Vs Barcelona: Edisi Pertama Duel Penyerang Tajam Benzema dan Lewandowski

Karim Benzema mengalami cedera musim ini saat klubnya membuka Liga Champions melawan Celtic. Setelah menghabiskan beberapa waktu di sela-sela, penyerang baru-baru ini kembali beraksi dan telah mencetak lima gol dan memberikan satu assist dalam sepuluh pertandingan musim ini.

Pemain depan Real Madrid Karim Benzema berbicara tentang perjuangan yang dia hadapi dalam perjalanan memenangkan penghargaan Ballon d'Or

Karim Benzema selalu menjadi pemain yang sangat berbakat. Bahkan sebelum bergabung dengan Real Madrid, pria Prancis itu menarik perhatian dari persaudaraan sepak bola Eropa dengan penampilannya untuk klub Ligue 1 Olympique Lyon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: