Ucapan Terima Kasih Karim Benzema ke Ibunya Usai Raih Gelar Ballon d'Or

Ucapan Terima Kasih Karim Benzema ke Ibunya Usai Raih Gelar Ballon d'Or

Karim Benzema --Twitter UEFA

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, pengaruhnya di lapangan telah melampaui dimensi yang sama sekali baru. Berbicara tentang perjuangan dan pengorbanan yang dia lakukan untuk mencapai posisinya saat ini, Benzema mengatakan (via GOAL):

BACA JUGA:Peran Mami Linda di Kasus Narkoba Irjen Teddy Minahasa Hingga Terjadi Peredaran Sabu di Kampung Bahari, Parah!

BACA JUGA:Hotspur Bertandang ke Old Trafford, Conte: Ronaldo Please Jangan 'Reseh'

"Ini membuat saya sangat bangga, semua pekerjaan yang saya lakukan, saya tidak pernah menyerah. Saya memiliki dua panutan dalam hidup saya, Zidane dan Ronaldo juga. Saya selalu memiliki mimpi ini dalam pikiran saya bahwa semuanya mungkin. Ada periode yang sulit. di mana saya tidak berada di tim Prancis tetapi saya bekerja keras dan tidak pernah menyerah, menundukkan kepala dan menikmati bermain sepak bola."

Benzema seorang diri memenangkan pertandingan penting bagi Los Blancos musim lalu. Jenis kecemerlangan individu ini cukup tak terduga di era modern. Fans akan terus memperhatikan apa yang ditawarkan striker itu kepada mereka di tahun-tahun mendatang.

Karim Benzema menyebut bahwa legenda Real Madrid Ronaldo Nazario merupakan idolanya setelah memenangkan trofi FIFA Ballon d'Or 2022.

Pemain asal Prancis itu meeaih gelar Ballon d'Or untuk pertama kalinya dalam karirnya setelah penampilan yang luar biasa bersama Los Blancos musim lalu.

BACA JUGA:Viral Kosan Nia Gadis Cantik di Karawang Dipenuhi Tumpukan Sampah, Ibu Kos Tercengang saat Buka Pintu

BACA JUGA:Pj Heru Budi Hartono Kembali Buka Layanan Pengaduan Warga, Catat Skema Jadwalnya

Dia mencetak 44 gol dan memberikan 15 assist dalam 46 pertandingan, memenangkan trofi La Liga dan Liga Champions bersama klubnya.

Karim Benzema layak mendapatkan apresiasi lebih setelah memenangkan penghargaan Ballon d'Or.

Kini Benzema menyebut bahwa Ronaldo Nazario sebagai idolanya dalam pidatonya setelah menerima penghargaan.

"Ronaldo Nazario tahu bahwa dia adalah idola saya dan semua orang tahu bahwa kita tidak akan pernah melihat orang seperti dia lagi," ucap Benzema, seperti dikutip dari laman SportsKeeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: