Peran Mami Linda di Kasus Narkoba Irjen Teddy Minahasa Hingga Terjadi Peredaran Sabu di Kampung Bahari, Parah!

Peran Mami Linda di Kasus Narkoba Irjen Teddy Minahasa Hingga Terjadi Peredaran Sabu di Kampung Bahari, Parah!

Diduga sosok Mami Linda yang ditangkap Polda Metro Jaya karena ingin menjual sabu seberat 5 kg ke seorang polisi di Polres Tanjung Priuk. Linda mengaku mendapat barang bukti sabu dari Irjen Teddy Minahasa-Radar Cirebon-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mami Linda yang belakangan disebut pemilik tempat hiburan malam di Jakarta, ternyata hanya seorang Ibu Rumah Tangga. Lantas apa perannya?

"L ini ibu rumah tangga aja," ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, Sabtu 15 Oktober 2022.

Kasus narkoba yang melibatkan pejabat tinggi polri Irjen Teddy Minahasa berawal dari penangkapan seorang perempuan bernama Linda alias Anita.

BACA JUGA:Polisi Nyamar jadi Pembeli Sabu, 2 Pegawai Honorer Tertangkap

Linda ditangkap oleh Satres Narkoba Polda Metro Jaya hingga dilakukan pengembangan bahwa dirinya mengaku mendapat paket sabu dari Irjen Teddy Minahasa.

Memang tak secara langsung, akan tetapi peredaran narkoba jenis sabu-sabu itu merupakan barang bukti sitaan Polda Sumatera Barat yang beberapa waktu lalu berhasil mengungkap peredaran narkoba seberat 41,1 kg.

Diduga, Irjen Teddy Minahasa adalah sebagai otak pengendali peredaran barang haram tersebut melalui pelantara eks Kapolres Bukittinggi berinisial AKBP DP.

Dugaan sabu seberat 5 kg yang diedarkan itu lalu diteruskan ke Linda. Dari tangannya, Linda kembali menjualnya ke Kapolsek Kalibaru Kompol Kasranto.

BACA JUGA:Pengakuan Lengkap Irjen Teddy Minahasa, Ngakunya Mau Jebak Mami Linda Usai Ditipu Terkait Operasi Sabu 2 Ton

"Dia (menjual) ke Kapolsek. Dia jual ke Kapolsek, Kapolsek bawa-bawa anak buahnya ke si J (Belakangan diketahui Aiptu Janto P Situmorang). J baru ke Daeng," bebernya.

Daeng merupakan pengedar narkoba di Kampung Bahari.

"Yang mengedarkan di kampung Bahari di Daeng," ujar Mukti.

Teddy Minahasa Minta Pemeriksaannya Diundur

Irjen Teddy Minahasa diagendakan akan menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba oleh tim dari Divisi Propam Mabes Polri termasuk penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya hari ini, Senin 17 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: