Cerita Dahlan Iskan Begadang Nonton Liverpool sampai 'Ditagih' Tulisan Pendek

Cerita Dahlan Iskan Begadang Nonton Liverpool sampai 'Ditagih' Tulisan Pendek

Ilustrasi: Dahlan Iskan-Syaiful Amri/Disway.id-Disway.id


Mohamed Salah berhasil membawa Liverpool mengatasi dominasi Man City dengan skor 1-0.-Liverpool FC -Disway.id

Catatan Pemain Liverpool 

Joe Gomez:

Jika Salah jadi penentu kemenangan, Man of the Match pasti harus diberikan kepada Gomez, yang menampilkan salah satu performa terbaiknya dalam balutan seragam Liverpool.

Dengan cederanya Ibrahima Konate, Gomez dipindahkan ke bek tengah untuk berpasangan dengan Virgil van Dijk, dengan James Milner diminta untuk mengisi posisi bek kanan lagi. Pemain internasional Inggris itu tampil luar biasa, menggunakan semua pengalaman dan agresinya melawan Phil Foden, sementara Gomez tampak dominan.

Gomez bermain dengan kaki depan, dia membaca permainan dengan luar biasa, dia tidak pernah kehilangan konsentrasinya sekali pun, dan dia memainkan beberapa umpan terobosan yang luar biasa untuk membuat timnya unggul.

James Milner:

Pada usia 36, Milner tetap menjadi swinger tertua di kota, tapi ia memutar kembali tahun-tahun di sini, melangkah lagi untuk klubnya di saat mereka membutuhkan dirinya.

Milner tampak berani, dia agresif, dan dia menggunakan pengalamannya seperti yang sering dia lakukan. Ia tetap berdiri, dia masuk dengan kencang ketika dia bisa melakukan, dan dia tetap tenang sepanjang pertandingan.

Fans Liverpool tidak akan ingin melihatnya di bek kanan terlalu sering di masa depan, dan Milner sendiri tidak ingin berada di sana, jika sejujurnya, namun pemain veteran itu bisa bangga dengan usahanya di pertandingan ini. Usia tidak lain hanyalah sebuah angka.

Dahlan Iskan Begadang

Bagi Liverpudlian sejati, tentu laga Liverpool kontra Manchester City menjadi tontonan paling panas pekan ini. Harus dilihat, meski di bawah bayang-bayang kekecewaan. Ini diakui oleh Dahlan Iskan penggemar klub yang berdiri 1892. 

"Saya menerima tagihan dari Disway. Bertubi-tubi. Kemarin malam. Setelah tulisan saya kirim, muncul lagi tagihan berikutnya. Minta dikirim ulang. Tulisannya terpotong. Mohon dikirim ulang pakai email, agar lengkap," ujar Dahlan Iskan menirukan permintaan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: