Terungkap, Ayu Ting Ting dan Boy William Pernah Musuhan Selama 4 Tahun Karena Hal Ini!

Terungkap, Ayu Ting Ting dan Boy William Pernah Musuhan Selama 4 Tahun Karena Hal Ini!

Terungkap, Ayu Ting Ting dan Boy William pernah musuhan selama empat tahun karena hal ini!-YouTube/ Qiss You TV-YouTube/ Qiss You TV

"Lu pertama udah gak tanggung jawab, harusnya susah seneng, promo, kita lakuin bareng-bareng. Terus lu lepas tanggung jawab gitu aja. Lu ngomong 'Ayu sorry, aku gak bisa, aku harus ke Amerika, aku harus ada yang diurus bla bla bla', padahal gue tahu ngurus pacarnya," ujar Ayu Ting Ting.

Boy William Disebut Pasang Ekspresi Jijik saat Melihat Foto Ayu Ting Ting

Tak berhenti di situ, masalah lainnya adalah ketika Boy William menampilkan ekspresi dianggap tidak menyenangkan oleh Ayu Ting Ting.

Kekesalan pelantun lagu Sambalado itu semakin memuncak saat melihat Boy William memberi ekspresi seperti sedang merasa 'jijik' saat gambar Ayu Ting Ting ditampilkan. 

BACA JUGA:Heboh! Nikita Mirzani Langsung Transfer Rp 100 Juta ke Bunda Corla Gegara Sekali Live Ditonton 350 Ribu Orang

BACA JUGA:Masjid Jakarta Islamic Center Kebakaran, Warga Histeris: Subhanallahu Kubah Utama Islamic Center Kebakaran

Hal ini lah yang kemudian memicu putusnya komunikasi mereka selama 4 tahun belakangan.

"Jadi waktu itu ada kan acara di salah satu tv, ditunjukin dong muka-muka artis Indonesia nah pas terakhir ada wajahnya Ayu Ting Ting, gue kayak hah, gitu. Itu kenapa sih kok lo marah sama gue?" tanya Boy William.

"Kalau gue lihat lu seperti orang yang jijik sama gue. Jadi pas lu lihat muka gue, lu kayak jijik terus kayak ngeremehin gue. Padahal kita itu bareng-bareng kan dulu mencari uangnya kayak apa tapi kenapa lu begitu sama gue?" kata Ayu Ting Ting.

"Karena muka lu tu kayak orang yang jijik. Fans-fans gue tuh ngelapor. Sebenarnya ekspresi dan kata-kata lo itu yang tidak pengen gue denger dan gue lihat," geram Ayu Ting Ting.

Mendengar perkataan Ayu, Boy lantas memberi penjelasan.

"Sumpah gue nggak ada niatan buat jijik atau gimana-gimana sama lu, oke kalau lu merasa gue begitu, gue minta maaf ya," ungkap Boy William.

"Gue sakit hati, Boy, saat itu gue langsung telepon Dona (manajer Boy William) gue marah-marah. Gue bilang, 'Lu bilang ya sama Boy kalau gue sakit hati banget sama dia.' Iya gue bilang itu ke Dona," papar Ayu Ting Ting lagi.

Boy William Merasa Dicueki Ayu Ting Ting

Boy William juga mengungkapkan bahwa sebenarnya, sebelum ini, ia pun sudah berusaha untuk meminta maaf pada ibunda dari Bilqis tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: