Persija Kembali Latihan Usai Libur Mandiri, Thomas Doll: Fokus Program Kebugaran Dulu

Persija Kembali Latihan Usai Libur Mandiri, Thomas Doll: Fokus Program Kebugaran Dulu

Pemain Persija.-Persija Jakarta Official-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll merasa bahagia ketika timnya menggelar latihan bersama lagi setelah libur panjang efek dari penundaan Liga 1 2022-2023. 

Thomas Doll senang lantaran para pemain kembali ke latihan dengan keadaan yang baik.

Kondisi demikian berarti penggawa Macan Kemayoran tetap menjaga fisik saat waktu liburan.

BACA JUGA:Ronaldo Masuk ke Ruang Ganti Sebelum Laga Usai: Sudah Tidak Betah

Seperti yang telah diketahui, Liga 1 musim ini harus mengalami penundaan hingga waktu yang belum ditentukan akibat tragedi di Stadion Kanjuruhan. Pasalnya, insiden yang terjadi setelah laga Arema FC vs Persebaya Surabaya awal Oktober lalu telah mengakibatkan 133 korban jiwa.

Oleh karena itu, Persija pun memutuskan untuk meliburkan sejenak pemain serta staf pelatih untuk sejenak. Meski begitu, para pemain Persija tetap diwajibkan untuk menjaga kebugaran secara mandiri.

Thomas Doll pun merasa sangat senang karena semua pemain dan staf nya kembali dalam kondisi yang sangat baik.

Akhirnya para penggawa dan ofisial Persija Jakarta berkumpul lagi setelah rehat dari kegiatan sepak bola selama sepekan. Kini markas tim di Nirwana Park, Bojongsari, sudah terlihat ramai kembali setelah Tim Ibu Kota kembali melakukan latihan.

Usai libur sejenak, pelatih Persija, Thomas Doll menginginkan tim asuhannya terus konsisten berlatih dalam pekan-pekan selanjutnya.

BACA JUGA:Bukan Hanya LIB, Matchcom PSSI dan Asops Polri Juga Dipanggil Komnas HAM Hari Ini

“Untuk pekan ini, kami akan fokus dengan program kebugaran. Tujuannya adalah agar semua pemain dalam kondisi yang prima. Untuk minggu depannya kami mungkin akan mulai fokus latihan yang lain,” ujar Thomas di laman Resmi Persija Jakarta.

Mantan pemain Hamburg SV itu mengungkapkan akan fokus latihan di dua aspek penting dalam sepak bola, bertahan dan menyerang.

“Untuk pekan depan kami akan memulai program yang berbeda, mungkin saja latihan bertahan atau pun latihan menyerang,” katanya di laman resmi klub.

Thomas pun mengatakan akan selalu menyesuaikan program latihan berdasarkan kepastian Liga 1 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: