Diasingkan Ten Hag, Ronaldo Buat Pembelaan: Saya Orang yang Sama dan Profesional!

Diasingkan Ten Hag, Ronaldo Buat Pembelaan: Saya Orang yang Sama dan Profesional!

Cristiano Ronaldo membuat pembelaan usai diasingkan oleh Erik ten Hag dari skuad Manchester United-Foto/Instagram/cristiano-

Usai mendapat sanksi tersebut, Ronaldo mengaku menunjukkan sikap lebih baik demi kepentingan Manchester United.

Meski begitu, selama tiga hari ke depan Ronaldo akan berlatih sendiri dan melewatkan laga besar lainnya melawan Chelsea akhir pekan ini.

"Saya orang yang sama dan profesional yang sama dengan saya selama 20 tahun terakhir bermain sepak bola elit, dan rasa hormat selalu memainkan peran yang sangat penting dalam proses pengambilan keputusan saya."

"Saya memulai karier dari muda, contoh bagi pemain lebih tua dan paling berpengalaman, selalu sangat penting bagi saya."

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Bandel, Erik Ten Hag Tegas

"Oleh karena itu, nanti, saya selalu mencoba memberi contoh kepada pemain muda yang tumbuh di semua tim yang saya bela."

"Sayangnya itu tidak selalu memungkinkan dan terkadang panasnya momen mempengaruhi kami."

"Saat ini, saya hanya merasa bahwa saya harus terus bekerja keras di Carrington, mendukung rekan tim saya, dan siap untuk segalanya dalam permainan apa pun."

BACA JUGA:Mantul, Erik ten Hag! Cristiano Ronaldo Dicoret dari Skuad Manchester United Jelang Hadapi Chelsea

"Menyerah pada tekanan bukanlah pilihan. Tidak pernah. Ini Manchester United, dan kita harus berdiri bersatu . Sebentar lagi kita akan bersama lagi," pungkas Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: