Diasingkan Ten Hag, Ronaldo Buat Pembelaan: Saya Orang yang Sama dan Profesional!

Diasingkan Ten Hag, Ronaldo Buat Pembelaan: Saya Orang yang Sama dan Profesional!

Cristiano Ronaldo membuat pembelaan usai diasingkan oleh Erik ten Hag dari skuad Manchester United-Foto/Instagram/cristiano-

MANCHESTER, DISWAY.ID-- Erik ten Hag telah membuat keputusan untuk mengasingkan Cristiano Ronaldo dari skuad Manchester United.

Hal itu dilakukan usai Ronaldo menunjukkan sikap yang dinilai kurang profesional sebagai bintang sepakbola.

Diketahui Ronaldo kabur di saat laga Manchester United Vs Tottenham Hotspurs masih berlangsung.

BACA JUGA:Manchester United Bakal Putus Kontrak Cristiano Ronaldo di Januari 2023?

Tak ayal sikapya itu menjadi sorotan. Ronaldo melangkah keluar dari bangku cadangan, berjalan di pinggir lapangan dan menuju terowongan stadion Old Trafford.

Menurut sejumlah media Inggris, Ronaldo meninggalkan laga tersebut bukan karena kecewa, melainkan sebagai bentuk penolakan untuk dimainkan sebagai pemain pengganti.

Ronaldo merasa dirinya layak untuk bermain sejak awal laga, bukan bermian sebagai pemain pengganti.

Karena sikapnya tersebut Erik ten Hag pun meradang. Sang manajer asal Belanda membuat tindakan tegas dengan memberi sanksi kepada Ronaldo.

BACA JUGA:Terbongkar! Ini Alasan Ronaldo Kabur dari Laga MU Vs Hotspurs, Erik ten Hag Meradang

Sanksi tersebut berupa pengasingan dan pencoretan Ronaldo dari skuad yang akan dibawa ke London untuk menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

Sementara itu, Ronaldo mengklaim dirinya punya rasa hormat terhadap rekan dan staf kepelatihan Erik ten Hag.

"Seperti yang selalu saya lakukan sepanjang karir saya, saya mencoba untuk bertahan dan bermain dengan hormat terhadap rekan-rekan saya, lawan saya dan pelatih saya. Itu tidak berubah. saya tidak berubah," ujarnya di akun Instagram miliknya.

Terkait sikap profesional yang menjadi sorotan publik saat ini, Ronaldo mengklaim jika dirinya masih punya sikap tersebut terlepas sanksi yang dia dapatkan.

BACA JUGA:Bukan Cuma Dicoret, Cristiano Ronaldo Juga Diasingkan dari Skuad Manchester United: Ten Hag Mau Ronaldo Patuh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: