Kemarin Momen Terakhir Ronaldo Kenakan Jersey MU, Ten Hag Legawa CR7 Minggat

Kemarin Momen Terakhir Ronaldo Kenakan Jersey MU, Ten Hag Legawa CR7 Minggat

Cristiano Ronaldo-Foto: Manchester United Official/Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id--

MANCHESTER, DISWAY.ID - Menyaksikan laga Manchester United Vs Tottenham Hotspur Kamis lalu jadi hari terakhir Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan Stadion Old Trafford.


Ronaldo mendengarkan arahan Ten Hag namun usai pertandingan CR7 menolak bersalaman dengan manager MU itu.-Twitter/@AlistenDoris-disway.id

Cristiano Ronaldo akan segera melepas jersey Setan Merah-julukan MU pada Januari 2023. Hengkang jadi pilihan terbaik CR7 setelah bos Erik ten Hag tak menginginkannya dan tengah mencari pengganti kapten timnas Portugal secepatnya.

Ya, Manajer Manchester United Erik ten Hag sedang mempertimbangkan gagasan untuk mengontrak striker Atletico Madrid Joao Felix sebagai pengganti Cristiano Ronaldo pada Januari.

Masa depan yang terakhir Ronaldo di Old Trafford setelah munculnya perselisihan dengan Ten Hag. Ia menolak untuk masuk sebagai pemain pengganti saat United menang atas Tottenham.

BACA JUGA:Ronaldo Melawan, Keluarkan Rilis Resmi, Tan Hag Coret CR7 di Laga MU Kontra Chelsea

Kontrak Ronaldo akan berakhir pada akhir musim. Peristiwa baru-baru ini telah mempercepat kemungkinan pemenang Ballon d'Or lima kali itu pergi ketika pasar transfer dibuka kembali pada Januari.

Ten Hag kabaranya sudah menjelajahi pasar untuk menemukan penerus Ronaldo di United. Pelatih asal Belanda itu telah mengidentifikasi Felix sebagai opsi potensial untuk mengejar pada pergantian tahun, dikutip Disway,id dari AS .

Felix akan meninggalkan Atletico setelah muncul keinginannya berganti kostum. Penyebabnya Diego Simeone. Sang pelatih kian tidak suka dengan karakter bermainnya.

Felix yang berpaspor Portugal hanya bermain 37 menit dalam enam pertandingan terakhir Atletico.

BACA JUGA:Ten Hag Murka atas Ulah Ronaldo: Tidak Ada Maaf Baginya, Sinyal Januari CR7 Hengkang dari MU Menguat

Ia salah satu pemain yang tengah frustrasi dengan kehidupannya. Felix paling sering duduk di bangku cadangan, meskipun hierarki klub lebih suka dia pergi pada akhir musim.

Peluang MU terbukan, Ten Hag Cs tengah melakukan pendekatan dengan Felix termasuk Atletico untuk mendaftarkan minat mereka pada layanannya. 

Langkah sukses Felix di jendela pertengahan musim akan rumit, jika ia sukses dalam penampilannya di Piala Dunia mendatang. Pasalnya harga pasa pasti akan meningkatkan. Jika itu terjadi MU bisa dipastikan mundur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: