Daftar Skuad Prancis di Piala Dunia 2022, Didier Deschamps Otak-atik Pemain, Ada yang Dibuang?

Daftar Skuad Prancis di Piala Dunia 2022, Didier Deschamps Otak-atik Pemain, Ada yang Dibuang?

Daftar pemain Prancis di Piala Dunia 2022 yang tengah dievaluasi Didier Deschamps.-Foto: Dok UEFA/Ilustrasi: Syaiful Amri-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Siapa yang akan dibawa pelatih Didier Deschamps untuk mempertahankan gelar juara dunia Prancis di Qatar? Berikut ini deretan nama, poisisi dan asal klub yang paling berpeluang masuk tim inti, termasuk mereka yang terdepak.

Prancis adalah juara bertahan di Piala Dunia 2022 dan manajer Didier Deschamps bakal berharap pasukannya bisa menjadi negara ketiga yang mampu kampiun beruntun setelah Italia (1934, 1938) dan Brasil (1958, 1962).

Edisi 2022 akan menjadi penampilan ke-16 mereka di Piala Dunia, kompetisi yang telah mereka menangkan dua kali (1998, 2018). Mampukah Les Bleus mengangkat trofi emas untuk ketiga kalinya di Qatar?

Demi mencapainya, mereka harus lolos ke babak grup terlebih dahulu dengan menyelesaikan rintangan-rintangan yang ditawarkan Australia, Denmark, dan Tunisia di Grup D.

BACA JUGA:Diogo Jota Dipastikan Absen Bela Timnas Portugal di Piala Dunia 2022

Melihat daya ledak di dalam tubuh skuad mereka, seharusnya Prancis tak kesulitan mengarungi fase grup, sebelum adu taji dengan lawan-lawan yang lebih tangguh di babak gugur.

Siapa saja 26 pemain yang bakal Anda pilih dari deretan kandidat di bawah untuk dibawa ke Piala Dunia 2022 di Qatar? Dilansir Diway.id dari Goal berikut ini nama-nama pemain dan posisinya. 

  • KIPER

Hugo Lloris nampaknya masih menjadi pilihan utama Deschamps di bawah mistar gawang. Ia merupakan starter utama di Tottenham Hotspur dan, jika kebugaran memungkinkan, tak ada alasan kuat ia tak ikut terbang ke Qatar.

BACA JUGA:Brentford vs Chelsea: N'Golo Kante Susul Pogba Absen Operasi Hamstring sampai Putaran Final Piala Dunia 2022

Kiper AC Milan Mike Maignan juga fantastis dan, andai Lloris entah bagaimana gagal masuk skuad, ia yang akan diberi sarung tangan utama di Piala Dunia, namun Maignan sendiri tengah bertarung melawan cedera.

Alphonse Areola dan Alban Lafont juga memaksa Deschamps membuat pertimbangan, mengingat bagaimana mereka selalu dapat diandalkan.

KIPER

  • Hugo Lloris: Nampaknya masih menjadi pilihan utama Deschamps di bawah mistar gawang. Ia merupakan starter utama di Tottenham Hotspur dan, jika kebugaran memungkinkan, tak ada alasan kuat ia tak ikut terbang ke Qatar.
  • Mike Maignan: Kiper AC Milan ini juga fantastis. Andai Lloris entah bagaimana gagal masuk skuad, ia yang akan diberi sarung tangan utama di Piala Dunia, namun Maignan sendiri tengah bertarung melawan cedera.
  • Alphonse Areola: dan Alban Lafont juga memaksa Deschamps membuat pertimbangan, mengingat bagaimana mereka selalu dapat diandalkan.

BACA JUGA:Ribuan Hooligan Dilarang Datang ke Piala Dunia 2022 di Qatar

BEK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: