Nyesek! Balita 4 Bulan Meninggal Duni Usai Dibanting Pria 23 Tahun di Bantimurung, Begini Kronologinya

Nyesek! Balita 4 Bulan Meninggal Duni Usai Dibanting Pria 23 Tahun di Bantimurung, Begini Kronologinya

Penangkapan terduga pelaku bernama Ridwan (23) yang telah membanting balita 4 bulan ke lantai.-Foto/Tangkapan Layar/@net2netnews-

BANTIMURUNG, DISWAY.ID-- Dilaporkan bahwa seorang balita baru 4 bulan meninggal dunia usai dibanting seorang pria bernama Ridwan (23) di Bantimurung, Sabtu 22 Oktober 2022 dini hari WITA.

"Izin melaporkan telah terjadi pembunuhan di Dusun Parenggi, Desa Mattoangin, Kecamatan Bantimurung sekira pukul 04.00 WITA," demikian pesan berantai yang dipublikasi akun @net2netnews di Instagram.

Disebut bahwa balita baru 4 bulan itu dibanting ke lantai yang membuat kepala sang balita malang itu pecah.

BACA JUGA:5 Minuman Alami Pembersih Ginjal, Cek Disini

Kronologis

Berdasarkan keterangan unggahan akun tersebut, diceritakan bahwa kejadian ini pertama kali terdengar keributan di rumah seorang warga di Dusun Parenggi.

Disebutkan, keributan itu sampai terdengar terikan dan tangisan bayi. Tak disangka Ridwan rupanya sedang menganiaya balita 4 bulan tersebut.

"Kemudian dibanti ke lantai yang mengakibatkan terhamburnya isi kepala (otak), yang mengakibatkan korban balita meninggal," demikian bunyi keterangan tersebut.

Dikatakan jika seorang nenek korban sempat berusaha menolong, akan tetapi pelaku semakin nekat hingga terjadilah peristiwa berdarah tersebut.

BACA JUGA:Kualifikasi MotoGP Malaysia, Jorge Martin Pecahkan Rekor Fabio Quartararo, Perebutan Gelar Semakin Sengit!

"Nenek korban berusaha menolong namun pelaku semakin nekat dan sempat mendorong nenek korban," bunyi keterangan yang diteruskan ke Polsek Bantimurung.

Dari unggahan akun tersebut tampak video penangkapan pelaku.

Terlihat sejumlah anggota polisi dan TNI berusaha mengamankan pelaku. Sepertinya pelaku tampak sedang melakukan perlawanan.

BACA JUGA:Rencana Licik Rudolf Tobing Ajak Ngobrol Icha Sebelum Mencekiknya: 'Kamu Ada di Pihak Mana, Saya atau H?'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: