4 Fakta Usai Ronaldo Disanksi MU, Dicoret dari line up hingga Berujung Dijual pada Januari

4 Fakta Usai Ronaldo Disanksi MU, Dicoret dari line up hingga Berujung Dijual pada Januari

Cristiano Ronaldo mendapat sanksi dari MU-@Ronaldoarena7-Twitter

"Seperti yang telah saya lalui di sepanjang karier, saya berusaha bermain dengan penuh respek kepada rekan setim dan pelatih. Itu tidak pernah berubah. Saya masih orang yang sama dan masih tetap profesional seperti 20 tahun perjalanan saya di sepakbola elit, dan respek selalu menjadi hal terpenting dalam setiap keputusan saya," tulis Ronaldo di akun instagram pribadinya. 

"Saya mengawali dari usia sangat muda, menjadi pemain senior dan paling berpengalaman yang diteladani selalu sangat penting bagi saya. Oleh karena itu, kemudian, saya selalu berusaha memberikan teladan kepada pemain muda yang tumbuh dalam semua tim yang saya bela. Sayangnya tidak selalu begitu dan kadang-kadang panasnya momen membuat kami mendapatkan yang terbaik," sambungnya.

BACA JUGA:5 Minuman Alami Pembersih Ginjal, Cek Disini

4. Masa depan Ronaldo di MU terancam

Manchester United kabarnya tengah mempertimbangkan keputusan mengenai masa depan jangka panjang Ronaldo itu setelah masalah disiplin. 

Terkait keputusan itu, MU harus menunggu sampai jendela transfer dibuka kembali 1 Januari nanti sebelum melepas Ronaldo. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: