Teuku Ryan Diisukan Jadi Pemeran Video Syur, Pakar Telematika: Kesannya Ada Rekaman Sekitar 1 Menit

Teuku Ryan Diisukan Jadi Pemeran Video Syur, Pakar Telematika: Kesannya Ada Rekaman Sekitar 1 Menit

Teuku Ryan Diisukan Jadi Pemeran Video Syur-@teukuryantr-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pakar telematika, Abimanyu mencoba memberikan tanggapannya soal video syur artis inisial R yang diramalkan bakal tersebar luas.

Artis inisial R itu banyak yang mengkaitkannya dengan sosok suami dari Ria Ricis, yakni Teuku Ryan.

Nama Teuku Ryan ikut terseret dalam isu tersebut lantaran ada ciri-ciri yang memang sangat kental kaitannya dengan sosok suami Ria Ricis tersebut.

BACA JUGA:Gibran Rakabuming Bersama Persis Solo Ajukan Kongres Luar Biasa PSSI, Singgung Komite Eksekutif

BACA JUGA:Putusan Sela Ferdy Sambo Cs Atas Pembunuhan Brgadir J Dibacakan Hakim

Ciri-ciri yang dimaksud adalah artis pendatang baru dan juga terkenal sangat alim, tidak banyak tingkah yang dilakukan oleh sang artis.

Meski begitu, Abimanyu menyebut masih belum bisa memastikan apakah video yang beredar benar-benar mengarah ke wajah asli Teuku Ryan.

Karena menurutnya, bisa saja pemeran pria dari artis berinisial R wajahnya hanya mirip dengan Teuku Ryan saja, bukan asli dirinya.

"Bukti visual itu saja tidak cukup, karena baru sekadar kemiripan dan kemudian katanya, ya, gitu," ujar Abimanyu, seperti dikutip Disway.id dari kanal YouTube SCTV di acara Status Selebritis pada Rabus, 26 Oktober 2022.

BACA JUGA:Skandal Artis Inisial R Terkenal Alim Bareng Pesinetron Cantik Diramal Bakal Tersebar: Era Gelap Buatnya

BACA JUGA:Cerai dengan Istri, Pria 36 Tahun Asal Tegal Bunuh Ipar dan Curi Perhiasan 30 Gram Emas Milik Korban

"Kesannya melakukan sesuatu itu karena ada suatu rekaman sekitar 1 menit yang bersangkutan ada bukti digital jelas di situ, mereka berdua dalam posisi yang sangat rapat," sambungnya.

Lebih lanjut, Abimanyu tidak mau berspekulasi lebih karena video yang tersebar hanya menggambarkan adanya seorang pria yang berpelukan dengan wanita.

Belum dapat dipastikan apakah pria itu hanya melakukan adegan berpelukan saja atau justru ada aksi skandal lain yang dilakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: