3 Klub Asal Amerika Rebutan Cristaino Ronaldo, Ini Daftarnya

3 Klub Asal Amerika Rebutan Cristaino Ronaldo, Ini Daftarnya

Cristiano Ronaldo. foto: @ManchesterUnited--

Ronaldo, yang bergabung dengan Setan Merah dari Juventus dengan harga 13 juta poundsterling musim panas lalu, baru memulai dua pertandingan Liga Premier musim ini.

BACA JUGA:Dompet Dhuafa dan Yayasan Tebuireng Dirikan Rumah Sakit Wakaf Ke-7 di Jombang: Dibuka Pelayanan Cuma-cuma...

BACA JUGA:Disanksi PDIP Gegara Dukung Ganjar Nyapres, FX Rudy : Saya Matur Nuwun...

Sejauh ini, ia baru mencetak dua gol dan menyumbang satu assist dalam 12 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Dia selanjutnya diharapkan untuk tampil dalam pertandingan Grup E Liga Eropa UEFA Manchester United melawan FC Sheriff pada Kamis, 27 Oktober.

Sebelumnya Arsenal, Chelsea, dan Newcastle United semuanya telah menolak kesempatan untuk mengontrak pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo pada bulan Januari 2023.

Ronaldo terus berupaya dapat hengkang dari Old Trafford di tengah awal yang buruk musim ini, yang membuatnya hanya mencetak dua gol dalam 12 penampilan.

BACA JUGA:Hasil Undian Grup Piala Asia U-20 2023, Timnas Indonesia Bersaing dengan Tuan Rumah Uzbekistan

BACA JUGA:Hotman Paris Lantang Sebut Teddy Minahasa Cuma Korban, Hasil Pemeriksaannya Terbongkar: Buktinya Mengerucut

Ditambah lagi waktu bermain striker asal Portugal itu sangatlah minim, yakni hanya enam kali menjadi starter dalam 12 pertandingan di seluruh kompetisi di bawah asuhan Erik ten Hag.

Dilansir dari laman The Sun, penasihat Ronaldo telah mendekati Arsenal, Chelsea, dan Newcastle saat mereka mencoba untuk mengamankan kepindahan pemain berusia 37 tahun itu. Namun, ketiga klub tersebut telah menegaskan bahwa mereka tidak tertarik untuk mengontrak mantan bintang Juventus dan Real Madrid tersebut.

"Chelsea tertarik pada Ronaldo selama musim panas, tetapi dia tidak lagi dalam radar mereka. Arsenal dan Newcastle menyadari kualitas yang akan dia bawa untuk membantu mereka mencapai ambisi mereka," ucap salah seorang sumber klub.

"Tetapi kedua klub khawatir tentang dampak yang lebih luas dari kedatangannya pada klub." sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: