3 Klub Asal Amerika Rebutan Cristaino Ronaldo, Ini Daftarnya

3 Klub Asal Amerika Rebutan Cristaino Ronaldo, Ini Daftarnya

Cristiano Ronaldo. foto: @ManchesterUnited--

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan masuk radar dari tiga klub Major League Soccer (MLS), Liga Amerika untuk kemungkinan transfer keluar.

Pria berusia 37 tahun itu telah menjadi berita utama sejak sebelum dimulainya musim 2022/23 karena keinginannya untuk meninggalkan Manchester United.

Setelah gagal memaksa keluar di awal musim panas ini, Cristiano Ronaldo telah dikurangi menit bermainnya dan lebih sering berada di bangku cadangan.

BACA JUGA:Usai Dihukum Ten Hag, Cristiano Ronaldo Kembali Latihan Ke Tim Utama Man United

BACA JUGA:Chelsea dan Arsenal Ogah Tampung Cristiano Ronaldo di Januari 2023, Sudah Nggak Laku?

Dilansir dari ESPN, mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu sudah tidak masuk dalam rencana tim utama United.

Bahkan dikatakan saat ini para petinggi di The Reds Devil sudah terbuka untuk menjualnya di bursa transfer bulan Januari 2023 mendatang.

Sementara dikutip dari laman Los Angeles Times ada tiga klub MLS yakni Inter Miami, LA Galaxy, dan Los Angeles FC yang tertarik untuk mengontrak Ronaldo.

Dengan kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang dan kesempatan untuk mengembangkan merek globalnya, pemenang Ballon d'Or lima kali itu diyakini tertarik untuk pindah ke MLS.

BACA JUGA:Manchester United Harus Bayar Rp 176 Milliar ke Cristiano Ronaldo Jika Ingin Berpisah di Januari 2023

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Bakalan Ditarik Chelsea ke Stamford Bridge

Inter Miami dikatakan sebagai yang terdepan dalam perlombaan transfer karena klub telah membuka tempat pemain yang ditunjuk setelah pensiunnya Gonzalo Higuain.

Sementara itu, LA Galaxy juga menjadi pilihan karena kebiasaan mereka mendatangkan bintang seperti David Beckham, Steven Gerrard. dan Zlatan Ibrahimovic.

Los Angeles FC, di sisi lain, juga diyakini tertarik untuk membobol bank mereka untuk mantan pemain Real Madrid itu. Awal tahun ini, klub merekrut Gareth Bale dan Giorgio Chiellini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: