Pelajar SMKN 1 Cirebon Meninggal Tersengat Listrik Kabel WiFi

Pelajar SMKN 1 Cirebon Meninggal Tersengat Listrik Kabel WiFi

Mayat remaja yang ditemukan di kawasan ring 1 Landasan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma disebut terdapat beberapa luka.--

CIREBON, DISWAY.ID - Seorang remaja warga Perumnas Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon meninggal tersengat listrik.

Remaja bernama M Rafli Pohan yang belakangan diketahui berstatus pelajar SMKN 1 Cirebon itu tersengat listrik setelah memegang kabel wifi.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi saat hujan deras mengguyur Cirebon. Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar membenarkan kejadian remaja meninggal tersengat listrik dari kabel wifi di kawasan Perumnas saat hujan deras.

BACA JUGA:Geger Penemuan Mayat Lansia Membusuk di Jambi, Diduga Tersengat Listrik

"Benar ada kejadian itu. Sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Selatan Timur," kata Kapolres Rabu 26 Oktober 2022.

Terkait dari kronologi kejadian, diperkirakan sekitar pukul 16.30 WIB di Jalan Gunung Galunggung III RT 04 RW 16 Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

BACA JUGA:Dinas Bina Marga Targetkan Kabel Semrawut di Jakarta Selesai 2 Minggu

Awalnya, korban bersama teman-temannya sekitar 5 orang habis main bola yang situasi saat itu cuaca sedang dalam keadaan hujan lebat.

Sesampainya di rumah, korban bersama teman-temannya melihat kabel wifi terbakar. Kemudian oleh korban kabel tersebut dipadamkan.

Setelah dipadamkan oleh korban, kabel wifi tersebut teruntai ke jalan. Lalu oleh korban kabel wifi tersebut dipegang dan ternyata ada sengatan listrik.

Sehingga korban tersetrum dan jatuh telungkup. Kemudian dibawa oleh saksi-saksi ke RS Putra Bahagia dan pada saat di perjalanan menuju korban meninggal dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.disway.id