Presiden PKS Ahmad Syaikhu Siap Dukung Anies-Aher di Pemilu 2024

Presiden PKS Ahmad Syaikhu Siap Dukung Anies-Aher di Pemilu 2024

Aher atau Ahmad Heryawan.-PKS -

JAKARTA, DISWAY.ID— Presiden Partai Keadilan Sejahterah, Ahmad Syaikhu menyebutkan bahwa dirinya siap untuk mendukung kadernya, yaitu Ahmad Heryawan atau Aher dalam Pemilu 2024.

Ia ingin kadernya ini bisa berdampingan dengan Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Anies Baswedan dalam memimpin Indonesia nantinya.

“Saya juga punya PR besar yang diamanatkan oleh majelis syuro, oleh munas dimana salah satu kadernya kita ingin berusaha melahirkan kader yang bisa menjadi pemimpin negeri ini,” ujar Ahmad Syaikhu dalam acara Pelatihan Relawan Advokasi PPKS, Minggu, 30 Oktober 2022.

BACA JUGA:Umuh Muchtar Tak Menyangka PSSI Mau KLB

Ahmad Syaikhu berharap acara ini bisa menjadi awalan baik untuk keduanya agar bisa berdampingan pada Pemilu 2024.

“Mudah-mudahan Allah takdirkan, Allah mudahkan jalannya dan mudah-mudahan acara hari ini menjadi starting point untuk mempersatukan kader-kader pemimpin bangsa ini. Ada Anies dan ada kang Aher dan mudah-mudahan bisa berjodoh untuk memimpin negeri kita ini,” kata Syaikhu.

Lebih lanjut, dirinya pun juga turut memberikan pantun yang maknanya ingin Aher bisa berpasangan dengan mantan Gubenur DKI Jakarta itu.

“Berbukalah dengan yang manis, segarkan badan sampai di leher. Terimakasih kepada pak Anies, bisa bersanding dengan kang Aher,” bunyi pantun yang dibacakan Ahmad Syaikhu.

Diketahui, saat ini PKS sedang menggelar kegiatan Pelatihan Relawan Advokasi PPKS yang dilakukan secara daring di akun outube resminya, yaitu PKS TV, Minggu, 30 Oktober 2022.

BACA JUGA:Pemandangan Mayat Berjejeran di Tragedi Halloween Itaewon, 149 Orang Tewas Gara-gara Artis Ternama Datang?

Pada kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Anies Baswedan sebagai narasumber dari Indonesia Mengajar.

Selain Anies, juga tampak narasumber lainnya, Anis Hidayah yang saat ini sedang menjabat sebagai komisioner Komnas Ham. Ia hadir pada kegiatan tersebut untuk mewakili Migrant Care.

Kemudian juga, tampak hadir Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Ahmad Heryawan untuk menjadi Keynote Speaker pada acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: