Sebelum Muncul Nama Aher Terungkap Ada 5 Nama Dari PKS, Siapa Saja?

Sebelum Muncul Nama Aher Terungkap Ada 5 Nama Dari PKS, Siapa Saja?

Anies Baswedan bersama Aher.-ist-

BACA JUGA:Hakim Dibuat Kesal Atas Kesaksian Susi: Saudara Bisa Dipidanakan Loh!

“Aher menang dua kuil di Pilgub Jawa barat, ini luar biasa karena Jawa Barat adalah provinsi terbesar di Indonesia dan menyumbang jumlah pemilih terbesar di Pilpres,” ujar Muhammad Kholid melalui keterangan tertulisnya yang diterima DISWAY.ID, Senin 31 Oktober 2022.

Kemudian, Aher juga memiliki kapasitas untuk mengelola pemerintahan. Hal tersebut dinyatakan Kholid karena Aher telah mampu dan sukses memimpin Provinsi Jawa Barat selama 10 tahun.

Kholid membeberkan, selama Aher memimpin, Provinsi Jawa Barat banyak menerima penghargaan dari institusi di dalam maupun di luar negeri.


Anies Baswedan bersama Aher di DPP PKS.-ist-

“Artinya kapasitas kepemimpinan Aher diakui di level nasional maupun internasional,” kata Kholid.

“Rekam jejak kepemimpinan ini sangat penting untuk menilai sosok tersebut mampu atau tidak mampu?,” sambungnya.

BACA JUGA:The Gunners Kudeta Puncak Klasemen Lagi

Lebih lanjut, Aher pun juga memiliki kapasitas untuk mempersatukan. Menurutnya, ketika menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat selama satu dekade, Aher mampu memimpin rakyatnya untuk hidup rukun, toleran dan harmoni.

Tidak hanya itu, lanjut Kholid, Aher juga membuktikan bahwa dirinya adalah pemimpin yang inklusif, mengayomi semua kelompok, lintas agama, lintas suku, lintas adat dan lintas latar belakang.

“Dengan 3 kriteria tersebut, kami memandang bahwa Ahmad Heryawan layak untuk menjadi salah satu Bacawapres Anies Rasyd Baswedan,” ucap Kholid.

“Aher sukses 10 tahun memimpin Jawa Barat. Anies sukses memimpin DKI Jakarta. Dwi tunggal yang ideal untuk Indonesia masa depan,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: