Ronaldo Pamer Skill 'Muter-muter' Ala Antony, Endingnya Malah Kacau!

Ronaldo Pamer Skill 'Muter-muter' Ala Antony, Endingnya Malah Kacau!

Cristiano Ronaldo Ikuti Skill Antony, Tapi Gagal-Daily Mirror--

Diketahui bahwa Antony absen dari pertandingan melawan The Hammers karena mengalami cedera.

BACA JUGA:Intip Deretan Mobil Mewah Cristiano Ronaldo, Total Harganya Capai Triliunan!

BACA JUGA:Idola Berat! Wonderkid Manchester United Ini Merasa Mimpi Bisa Bermain dengan Ronaldo

Erik Ten Hag menilai cedera yang dialami Antony "tidak terlalu buruk" dan berpikir dia akan kembali dalam "beberapa hari".

Ia berharap agar pemain asal Brasil itu akan kembali dalam waktu dekat dan siap untuk laga tandang ke Real Sociedad di Liga Eropa.

Selain itu Erik Ten Hag mengaku tidak masalah dengan trik yang kearap dipamerkan Antony, tetapi ia menuntut lebih dari mantan pemain Ajax tersebut

"Saya tidak punya masalah dengan itu, selama itu fungsional. Jadi dari dia, seperti orang lain, saya menuntut lebih. Lebih banyak berlari di belakang, lebih sering berada di kotak (oposisi). Lebih mendesak. Lebih banyak menggiring bola melawan lawan. Lebih banyak bermain di kantong. Kami menuntut lebih banyak dominasi.

BACA JUGA:Pep Guardiola: Akhirnya Man United Kembali! Ronaldo cuma Jadi Pengganggu Ya?

BACA JUGA:Keadaan Darurat, MU Bakal Tukar Cristiano Ronaldo dengan Joao Felix?

"Lalu ada trik seperti itu yang bagus, tapi selama itu fungsional dan Anda tidak kehilangan bola. Maka tidak apa-apa. Tapi itu trik dan karena triknya, saya akan mengoreksinya."

Komentator BT Sport Robbie Savage marah dengan insiden itu: "Jika saya seorang manajer, saya akan menyeretnya keluar."

Pundit Paul Scholes menambahkan: "Saya tidak tahu apa yang dia lakukan. Ini konyol. Ini pamer. Tapi begitulah cara dia bermain, saya telah melihatnya melakukannya di Ajax juga. Saya pikir dia perlu menjatuhkannya."

Absennya Antony dari susunan pemain United melawan The Hammers membuat Ronaldo kembali ke starting XI untuk pertandingan Liga Premier dengan Anthony Elanga mulai di sisi kanan serangan United dan Marcus Rashford di sebelah kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: