Persib Bandung Kembali Latihan Usai Libur, Tanpa Luis Milla?

Persib Bandung Kembali Latihan Usai Libur, Tanpa Luis Milla?

Latihan Persib Bandung usai libur.-Persib Bandung Official-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Para pemain Persib Bandung kembali melaksanakan latihan seusai libur.

Sebelumnya pemain Persib Bandung sudah dikasih jatah waktu libur oleh manajemen tim terkait penghentian kompetisi sementara Liga 1.

Kini waktu libur yang telah usai pemain Persib mempersiapkan dirinya untuk memulai kembali latihan di Stadion Persib Bandung mulai pada Senin 31 Oktober 2022.

BACA JUGA:Graeme Souness Ungkap Sinyal Liverpool Tak Sekuat Musim Lalu

Meskipun belum ada perkembangan terkait lanjutan kompetisi, I Made Wirawan dkk akan menggelar latihan untuk mempersiapkan Liga 1 yang akan dimulai kembali, meskipun waktunya belum diputuskan oleh pihak terkait.

Informasi tersebut disampaikan pelatih Persib Bandung Luis Milla bahwa latihan akan digelar pada hari senin, 31 Oktober 2022 sore.

“Ya, seperti dijadwalkan sebelumnya, tim akan berkumpul kembali dan memulai latihan besok pada sore hari. Tepatnya pada pukul 16.00 (WIB) hingga 17.30,” ujar Milla di laman resmi Persib Bandung.

Dalam beberapa sesi latihan Persib dipastikan tidak akan langsung ditangani Luis Milla dan kedua asisten pelatih, Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez. 

Milla mengatakan, dia dan kedua asistennya harus berada di Spanyol untuk beberapa hari ke depan untuk mengurus keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.

BACA JUGA:I Giallorosi Naik Posisi 4 Klasemen Serie-A Usai Libas Hellas Verona

“Mungkin dimulai sesi latihan besok hingga hari Kamis 3 November 2022 atau Jumat 4 November nanti kami belum bergabung. Penerbangan kami dijadwalkan hari Kamis," ungkap Milla.

Latihan Perdana Persib setelah libur akan dipimpin oleh asisten pelatih, Budiman, pelatih fisik, Yaya Sunarya dan pelatih kiper, Luizinho Passos.


Luis Milla, pelatih Persib Bandung.-Persib Bandung Official-

Selain itu dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menjelaskan, kondisi pemain terpantau baik. Ada beberapa pemian yang sedang menjalani pemulihan cedera, namun sudah berangsur membaik, termasuk David Rumakiek yang baru menjalani operasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: