Persib Bandung Kembali Latihan Usai Libur, Tanpa Luis Milla?

Persib Bandung Kembali Latihan Usai Libur, Tanpa Luis Milla?

Latihan Persib Bandung usai libur.-Persib Bandung Official-

Dokter tim, Rafi Ghani mengaku terus memantau kondisi pemain selama libur dan latihan jarak jauh. Selain yang sedang menjalani pemulihan, semua pemain dalam keadaan sehat.

BACA JUGA:Umuh Muchtar Tak Menyangka PSSI Mau KLB

“Kondisi pemain pada saat ini dalam keadaan baik, walaupun ada beberapa yang selalu saya pantau mengenai kesehatannya,” kata Rafi dalam laman resmi Persib Bandung.

Cideranya David harus dilakukan tindakan operasi di rumah sakit di Jakarta karena ada masalah dibagian lutut pemain tersebut, dan pemain yang lain dalam kondisi baik.

“Karena ada masalah di bagian lututnya, jadi dilakukan tindakan operasi untuk David di rumah sakit di Jakarta. Terus untuk pemain, alhamdulillah kondisinya dalam keadaan baik,” kata Rafi.

Selain Kevin, sapaan David Rumakiek, kondisi Erwin Ramdani dan Victor Igbonefo juga sudah berangsur membaik. Rafi memohon doa dari semua agar pemain cepat bugar dan tetap diberikan kesehatan.

BACA JUGA:Persebaya dan Persis Solo Kompak Ingin Segera Ada Perubahan Terkait Kelanjutan Liga 1, Hasil KLB Siap Dikirim

“Mudah-mudahan akan membaik lebih cepat daripada waktu yang ditentukan karena dilihat sudah tidak ada keluhan sama sekali tapi tetap yang namanya faktur di bagian tulang atau patah tulang tetap membutuhkan waktu untuk perbaikan. Victor sudah pulih, yang terakhir cedera bagian rahangnya alhamdulillah sampai saat ini tidak ada keluhan apa apa,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: