Liverpool Gasak Napoli 2-0 di Anfield, Salah Ajak The Reds Bangkit

Liverpool Gasak Napoli 2-0 di Anfield, Salah Ajak The Reds Bangkit

Liverpool ungul atas pesaingnya Napoli dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Champions di Anfield, Rabu 2 November 2022. -UCL -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID -  Liverpool bangkit. Mereka kembali dari kekalahan melawan Leeds United dengan kemenangan 2-0 yang berjuang keras melawan Napoli di  Stadion Anfield  Rabu 2 November 2022.

Liverpool ungul tetapi tidak mampu menghentikan tim Serie A itu untuk duduk sebagai juara grup Liga Champions.  

Mohamed Salah mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-85 sementara Darwin Nunez menambahkan satu lagi di penghujung pertandingan.

BACA JUGA: Liverpool Vs Napoli: Jurgen Klopp Khawatirkan Skuadnya

BACA JUGA: Klasemen Serie-A Pekan Ke-12: Napoli Nyaman di Puncak, Juventus Malah Papan Tengah

Bagi Tim besutan Jurgen Klopp ini, kemenangan atas Napoli sangat penting untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka menyusul kekalahan 2-1 atas Leeds di Premier League akhir pekan lalu.

Klopp membuat empat perubahan dari tim yang dikalahkan dalam pertandingan itu di Anfield tetapi hanya ada sedikit peluang di babak pertama, dengan momen yang menonjol dari tendangan melengkung dari Thiago yang ditepis kiper Napoli Alex Meret.

Napoli tampaknya bermain imbang lebih dulu pada menit ke-53 ketika Leo Ostigard menyundul masuk tendangan bebas dari Khvicha Kvaratskhelia , tetapi gol itu dianulir offside setelah tinjauan VAR.

Tapi justru Liverpool yang menemukan terobosan ketika Salah mencetak gol telat setelah sundulan Nunez dari sepak pojok digagalkan oleh Meret.

BACA JUGA:Graeme Souness Ungkap Sinyal Liverpool Tak Sekuat Musim Lalu

Liverpool memenangkan kemenangan di masa tambahan ketika Nunez melepaskan tembakan dari bola pantul setelah matahari terbenam yang menjulang dari Virgil van Dijk , dengan gol dianulir setelah panjang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: