Ketegaran Kate Victoria Putri Alvin Lim Hadapi Pengancam Papanya: 'Ini Kan Rumah Saya Kalian yang Harus Pergi’

Ketegaran Kate Victoria Putri Alvin Lim Hadapi Pengancam Papanya: 'Ini Kan Rumah Saya Kalian yang Harus Pergi’

Ketegaran Kate Victoria putri Alvin Lim hadapi pengancam termasuk pihak Kejaksaan. -tangkapan layar youtube@denise chariesta-

JAKARTA, DISWAY.ID – Meskipun masih berusia 15 tahun, Kate Victoria begitu tegar dan berani mendukung serta membela papanya Alvin Lim.

Kate Victoria menceritakan dalam sebuah wawancara dengan Denise Chariesta bahwa dia telah terbiasa dengan ancaman terhadap Alvin Lim.

Dalam podcast yang ditayangkan di channel Denise Chariesta tersebut terungkap ketegaran Kate Victoria putri Alvin Lim hadapi pengancam termasuk pihak Kejaksaan.

Putri Alvin Lim ini mengungkapkan bahwa dirinya telah biasa mendengarkan ancaman, di mana pernah suatu waktu datang sekitar 20an orang dan masuk kedalam rumah untuk menjemput papanya.

BACA JUGA:Kate Victoria Curhat ke Denise Chariesta Tentang Alvin Lim yang Diancam Oknum Kejaksaan dan Singgung Iwan Bule

BACA JUGA:Detik-detik Kodir ART Sambo Bersih-bersih Darah Brigadir Yosua, Siapa yang Menyuruhnya?

“Waktu aku keluar kamar sudah ada sekitar 20an orang untuk menjemput papa dan mereka menyuruh aku buat masuk kamar, tapi aku berpikir ini kan rumahku dan seharusnya mereka yang harus pergi,” kenang Kate.

Selain itu Kate juga menceritakan bahwa pernah data dia masih duduk di kelas 7 SMP, ada beberapa orang yang datang kerumah.

Saat itu dia akan keluar rumah untuk pergi kesekolah dan orang-orang tersebut menanyakan tentang papanya.

BACA JUGA:Jelang WSBK 2022 Mandalika, 176 ton Kargo Logistik Sudah Tiba di Bandara Lombok

BACA JUGA:Nikita Mirzani Segera Jalani Persidangan Setelah Surat Dakwaan Dilimpahkan ke Pengadilan

“Mereka nannya-nanya, nama kamu siapa, papa kamu dimana, kamu sering tidak ketemu dengan papa kamu,” ungkapnya.

Terkait dengan kasus penangkapan Alvin Lim kerana laporan dari pihak Kejaksaan, Kate juga menjelaskan bahwa papanya pernah menerima ancaman dari oknum Kejaksaan.

“Katanya kalau papa aku ngebongkar-bongkar lagi kayak dari oknum Polisi, oknum Kejaksaan, kayak gitu semua, nanti bisa dibuka lagi kasusnya yang lama itu,” papar Kate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: