300 Driver Wuling Air ev KTT G20 Jalani Pelatihan di Bali, Intip Materinya

300 Driver Wuling Air ev KTT G20 Jalani Pelatihan di Bali, Intip Materinya

Kawasan pool Wuling Jimbaran, tim training telah menyediakan area test drive yang dilengkapi dengan beberapa medan buatan untuk simulasi berkendara di berbagai situasi.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebanyak 300 driver disiapkan oleh wuling yang nantinya akan mengendari Wuling Air ev dalam KTT G20 Bali nanti.

300 driver ini mendapatkan pelatihan dan pembekalan dari Wuling sehingga diharapkan nantinya mereka dapat dengan lancar menggunakan mobil listrik ini dengan lancar nantinya.

Pembekalan pada 300 pengemudi ini terdiri dari pengenalan dasar dan praktik berkendara dalam berbagai situasi dengan Air ev Denpasar.

Acar yang digelar pada 4-7 November 2022 ini merupakan alah satu bentuk persiapan Wuling Air ev sebagai partner mobilitas ramah lingkungan di ajang KTT G20.

BACA JUGA:Dokter Reisa Ungkap Covid-19 XBB Lebih Cepat Menular, Berikut Penjelasannya

BACA JUGA:Mau Lihat Wajah Asli Diduga Si Wanita Kebaya Merah? Kelincahannya di Video Nakal 16 Menit Bikin Melongo

Berokasi di Pool Wuling Jimbaran, seluruh tenaga pengemudi tersebut diberikan pengenalan dasar terhadap Air ev, teori penggunaan, hingga praktik berkendara di berbagai situasi dan kondisi jalanan. 

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors menjelaskan bahwa pelatihan 300 penggemudi ini merupakan salah satu dari persiapan tenaga pengemudi untuk mempersiapkan setiap personil dalam melayani mobilitas delegasi dan partisipan selama KTT G20 berlangsung.


Sebanyak 300 driver disiapkan oleh wuling yang nantinya akan mengendari Wuling Air ev dalam KTT G20 Bali nanti.-wuling-

300 unit mobil listrik dari Wuling ini terdiri dari dua varian di antaranya 216 unit tipe Long Range dan 84 unit tipe Standard Range.

Menurut Shi Guoyong selaku President Director Wuling Motors 300 Wuling Air ev ini akan mendukung mobilitas para delegasi G20 dan organisasi internasional selama 15-16 November 2022 mendatang di Bali.

BACA JUGA:Tips Merawat Baterai Mobil Listrik, Perhatikan 5 Poin Ini Agar Usia Pakai Lebih Panjang

BACA JUGA:Meskipun Usia Pakai Hingga 15 Tahun, Baterai Mobil Listrik Masih Tergolong Mahal

Kehadiran dari 300 unit Wuling Air ev ini merupakan bentuk dukungan kami dalam pelaksanaan KTT G20 di Bali.

Nantinya Wuling Air ev akan menjadi pendukung mobilitas ramah lingkungan bagi para delegasi dan organisasi internasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: