Piaggio MP3 300 hpe Sport Resmi Meluncur, Skuter Roda Tiga Premium dari Piaggio Indonesia

Piaggio MP3 300 hpe Sport Resmi Meluncur, Skuter Roda Tiga Premium dari Piaggio Indonesia

Piaggio MP3 300 hpe Sport-piaggio indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012 lewat seri Piaggio MP3 125 Yourban, PT Piaggio Indonesia kini menghadirkan Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru, Rabu 9 November 2022.

Piaggio MP3 300 hpe Sport baru ini adalah kendaraan berdesain compact, sporty dan dinamis dengan tetap mengutamakan kenyamanan dan performa tingkat tinggi ala skuter Gran Turismo.

BACA JUGA:Kecurigaan Fadli Zon Lihat 'Kejanggalan' Usai 6 Laskar FPI Diotopsi, Jenazah Diantar Satu-satu: Banyak Memar

BACA JUGA:Waduh, Presiden FIFA Sebut Qatar Tuan Rumah Piala Dunia 2022 Adalah Kesalahan

Motor ini dirancang menggunakan teknologi roda tiga Piaggio yang eksklusif, di mana sistem suspensi segiempat di tampilan depan berikut roda depan ganda menjadi elemen unik dan khas yang menjadikan pengalaman mengendarai Piaggio MP3 sangat unik.

“Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru secara konsisten membuktikan komitmen berkelanjutan PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan berbagai kendaraan canggih untuk solusi mobilitas perkotaan yang cerdas,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia dalam keterangannya.

BACA JUGA:5 Tips Menjaga Kesehatan Mata dengan Mudah

BACA JUGA:Gerindra Tunjuk Dinnar Ajeng Ravianti Jadi Juru Bicara Bappilu

“Kami senang dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dengan cara yang paling nyaman, modis dan canggih,” tambahnya.


Piaggio MP3 300 hpe Sport-piaggio indonesia-

Piaggio MP3 300 hpe Sport tampil menonjol berkat desainnya yang modern dan sporty, di mana secara harmonis memadukan bagian depan yang agresif dengan bagian belakang yang ramping dan ringan.

 BACA JUGA:Amber Heard Bikin Ilfeel, Mantan Istri Johnny Deep Kepergok Buang Air Besar di Pinggir Jalan

BACA JUGA:Gus Baha Ungkap Kekaguman Pada Sosok Gus Dur: Jangan Ada Satu pun Darah yang Menetes

Kaca pelindung depan mempertahankan ciri khas keluarga skuter maxi Piaggio MP3: dengan bagian tengahnya didominasi oleh lampu depan ganda yang dilengkapi oleh lampu high efficiency LED daytime running light, yang memodernisasi tampilan depan.

Karakteristik "dasi" membagi lampu depan dan menghubungkan antara grill dan kaca depan, untuk menjamin perlindungan terbaik.

 BACA JUGA:Sambo dan Putri Suapi Ajudan Serta ART Dengan Kue yang Dibawa Brigadir J

BACA JUGA: Bantah Tuduhan Perkosaan, Benjamin Mendy: Para Perempuan yang Datang pada Saya

Sama seperti generasi produk sebelumnya, Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru ini terasa nyaman dan sangat fungsional.

Jok, dengan tempat duduk bertingkat dua terpisah, dibentuk sedemikian rupa untuk kenyamanan dan keamanan.


Piaggio MP3 300 hpe Sport-piaggio indonesia-

Posisi duduk penumpang dibuat landai dan santai, berkat footboard lipat yang praktis, yang ketika ditutup, menyatu sempurna dengan fairing.

BACA JUGA:Rahasia Pinkan Mambo Gugurkan Kandungan saat Muda Bocor, Alasannya Tak Terduga: Tega Sih Iya

BACA JUGA:Covid-19 Varian XBB Melonjak, Menkes Sebut Jakarta di Level 3

Pedal sistem pengereman gabungan, di papan kaki kanan, telah diposisikan ulang untuk ergonomi berkendara global yang lebih baik.

Kini, Piaggio MP3 hpe mengedepankan evolusi terbaru dari mesin Piaggio 300 cc silinder tunggal, 4 stroke, 4 valve, mesin berpendingin cair dengan injeksi elektronik.

Tenaga mesin maksimum motor ini bisa mencapai 19 kW (25,8 HP) pada 7.750 rpm, dan torsi maksimum mencapai 26,1 Nm pada 6.250 rpm.

BACA JUGA:Krisis Pangan Melanda, Ini Daftar Daerah dengan Harga Pangan Tertinggi di Indonesia

BACA JUGA:Penuhi Permintaan Delegasi KTT G20, Pemerintah Juga Siapkan Mobil Anti Peluru

Mesinnya dikendalikan oleh Magneti Marelli MIUG4 ECU generasi terbaru yang menampilkan kapasitas penghitungan yang lebih besar.

Dimana ini berkontribusi meningkatkan efisiensi mesin secara keseluruhan dan juga memungkinkan mesin untuk dihidupkan hampir seketika, setelah hanya dua putaran poros engkol.

Piaggio MP3 300 hpe Sport tersedia dua skema warna: Blu Oxygen dan Argento Cometa, sedangkan untuk harganya akan segera diumumkan. Pantengin terus disway.id ya sob..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: