Erik Ten Hag Ingin MU Datangkan Bek Kanan Baru, Siap Depak Aaron Wan-Bissaka?

Erik Ten Hag Ingin MU Datangkan Bek Kanan Baru, Siap Depak Aaron Wan-Bissaka?

Erik Ten Hag Siap Datangkan Bek Sayap Kanan yang Baru Buat MU-@ManUtd-Twitter

Masih harus dilihat apakah Ten Hag memilih untuk memberi Wan-Bissaka kesempatan melawan Aston Villa di babak ketiga Piala Carabao di Old Trafford besok malam.

BACA JUGA:Ronaldo Targetkan Cetak 20 Gol Musim Ini Bersama MU, Erik Ten Hag: Terserah Aja

BACA JUGA:Pep Guardiola Lempar Pujian ke Erik Ten Hag: United Akan Datang, Saya Lihat Tanda-tanda Itu

Tetapi sang manajer menghadapi dilema di akhir pekan, apalagi setelah Dalot diskors untuk pertandingan liga hari Minggu ke kandang Fulham.

Hal itu bisa membuat Ten Hag harus memainkan bek kiri Tyrell Malacia atau bek tengah Victor Lindelof di kanan, kecuali jika pelatih asal Belanda itu memutuskan untuk memainkan lagi Wan-Bissaka.

Dilansir dari laman independent, Manchester United bersedia mendengarkan tawaran untuk Wan-Bissaka selama musim panas lalu.

Mereka menerima pendekatan dari West Ham dan Crystal Palace. Namun pada akhirnya MU memilih mempertahankan sang bek kanan, meskipun ada minat Ten Hag untuk merekrut bek kanan lainnya.

BACA JUGA:Warga Duri Kosambi Krisis Air Bersih, Heru: Memberikan Bantuan Mobil PAM

BACA JUGA:Ajudan Ferdy Sambo Ngaku Dititipi Pisau Kuat Maruf, Bentuknya Sempat Dibeberkan 'Tolong Om Titip'

Ten Hag menuntut banyak hal secara fisik, teknis, dan serangan dari bek sayapnya dan keraguan telah dilemparkan atas kesesuaian jangka panjang Wan-Bissaka untuk peran tersebut.

Kontrak Dalot akan habis musim panas mendatang, meskipun United memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 12 bulan hingga Juni 2024.

United berencana untuk mengikat Dalot ke kontrak baru dan menghadiahinya untuk penampilannya yang bagus di tengah minat dari Barcelona, ​​​​tetapi Ten Hag ingin menunggu sampai musim domestik berhenti untuk Piala Dunia sebelum langkah lebih konkret diambil untuk masa depan pemain.

John Murtough, direktur sepak bola United, telah mengakui secara terbuka bahwa klub tidak akan menghabiskan tahun depan pada tingkat yang sama seperti musim panas ini, ketika mereka menggelontorkan £229 juta untuk enam pemain baru.

BACA JUGA:Ajudan Ferdy Sambo Ngaku Dititipi Pisau Kuat Maruf, Bentuknya Sempat Dibeberkan 'Tolong Om Titip'

Seorang penyerang tengah tetap menjadi prioritas, dengan Cristiano Ronaldo diperkirakan akan pergi pada Januari atau pada akhir musim, ketika kontraknya berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: