EICMA 2022: Royal Enfield Luncurkan Super Meteor 650 Terbaru, Masuk Pasar Asia Tahun Depan

EICMA 2022: Royal Enfield Luncurkan Super Meteor 650 Terbaru, Masuk Pasar Asia Tahun Depan

Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Meluncur di ICMA 2022-Royal Enfield-

Sebagai cruiser klasik, Royal Enfield Super Meteor 650 mengkombinasikan sistem navigasi dengan ergonomi pengendaraan yang santai; stabilitas kokoh di jalan raya dengan kemudahan membelok di jalan berliku, ketika harus mengubah arah dengan tajam. 

Mesinnya yang fleksibel dan halus seperti sutra memiliki torsi yang besar dan gaya retronya yang keren meresapi DNA Royal Enfield yang ikonik.

BACA JUGA:Idham Azis Terseret di Persidangan Brigadir J, Desmond 'Senggol' Kerusakan Sistem Polri: Disebabkan 2 Kapolri

BACA JUGA:Mobil Listrik Toyota bZ4X Resmi Meluncur, Tipe FWD Dibanderol Rp 1,190 Miliar

Bicara tentang mesin yang mentenagai Super Meteor 650, CEO Royal Enfield, B Govindarajan, mengatakan, “Sejak awal pengembangan mesin kembar paralel 650, kami sudah memiliki tekad kuat untuk merancang dan membangun cruiser jalan raya sejati.” 

“Kami terus berproses dan sangat senang akhirnya Super Meteor 650 telah meluncur. Mesin kembar 650 telah menjadi jantung kesuksesan global Interceptor dan Continental GT 650 dan kami yakin bahwa mesin ini di bodi motor cruiser baru akan menciptakan audiens baru untuk Royal Enfield di seluruh dunia,” terang Govindrajan.

BACA JUGA:Premanisme dan Debt Collector Dibubarkan Polsek Cengkareng, Patroli Antisipasi Tindak Kejahatan

BACA JUGA:Dalami Kasus Enembe, KPK Kembali Periksa 1 Orang, Siapa?

Super Meteor 650 adalah varian solo tourer dan akan tersedia dalam lima warna - Astral Black, Astral Blue, Astral Green, Interstellar Green, dan Interstellar Grey.

Sementara itu, Super Meteor 650 Tourer adalah varian grand tourer dan akan tersedia dalam warna Celestial Red dan Celestial Blue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: