Premanisme dan Debt Collector Dibubarkan Polsek Cengkareng, Patroli Antisipasi Tindak Kejahatan

Premanisme dan Debt Collector Dibubarkan Polsek Cengkareng, Patroli Antisipasi Tindak Kejahatan

Polsek Cengkareng melakukan patroli untuk mengantisipasi tindak kejahatan yaitu Premanisme, debt collector dan tawuran pelajar. -Humas Polsek Cengkareng -

JAKARTA, DISWAY.ID – Polsek Cengkareng melakukan patroli untuk mengantisipasi tindak kejahatan yaitu Premanisme, debt collector dan tawuran pelajar.

Patroli itu dipimpin Unit Reskrim Polsek Cengkareng melaksanakan patroli di titik-titik rawan pada Rabu, 9 November 2022.

Unit Reskrim Cengkareng melakukan Patroli menggunakan satu unit mobil dan tiga buah sepeda motor, anggota melakukan patroli ke titik-titik rawan tindak kriminalitas.

BACA JUGA:Dalami Kasus Enembe, KPK Kembali Periksa 1 Orang, Siapa?

BACA JUGA:Heboh! Mantan Stafsus SBY Tagih Janji Jokowi Soal Orderan 1000 Alsintan: Masih Beruntung Dibohongi Presiden

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, Patroli Unit Reskrim dilakukan di jam rawan Kriminalitas yaitu siang dan sore hari.

“Patroli unit reskrim di gelar di jam-jam rawan kriminal di siang hari hingga sore hari, antisipasi bubaran pelajar dan debtcolector yang meresahkan masyarakat," ujar Kapolsek.

Ardhie menjelaskan patroli itu dilakukan disepanjang jalan Raya Daan Mogot saat itu anggotanya menemukan pelajar yang sedang nongkrong.

BACA JUGA:Terbongkar Alasan Mantan Kapolri 'Turun Gunung', Tito-Idham Tak Datang: Kita Sama-sama Prihatin

BACA JUGA:Chuck Putranto Tak Berkutik Setelah Eksepsinya Ditolak Majelis Hakim

“Patroli berlangsung di sepanjang jalan Daan Mogot raya hingga ke jalan Kamal Raya, di jalan Daan Mogot kami menemukan segerombolan pelajar yang sedang nongkrong kami menggeledah tasnya dan kami himbau agar para pelajar pulang dan tidak terlibat tawuran,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo dalam keterangannya tertulis Humas Polsek Cengkareng yang diterima disway.id pada Kamis, 10 November 2022. 

Saat itu, patroli dilanjutkan jalan Kamal Raya memberhentikan segerombolan pelajar yang berboncengan saat itu ditemukan pelajar yang membawa senjata tajam.

“Patroli kemudian di lanjutkan ke jalan Kamal Raya saat kami memberhentikan segerombolan pelajar berboncengan tiga para pelajar berusaha melarikan diri,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo.

BACA JUGA:Lazada Indonesia Hadirkan 10 Brand Lokal pada Lazada Women's Fest

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: