Wah, Dul Jaelani Siap Menjadi Wakil Bupati Bekasi Pada 2024 Mendatang

Wah, Dul Jaelani Siap Menjadi Wakil Bupati Bekasi Pada 2024 Mendatang

Dul Jaelani Siap Menjadi Wakil Bupati Bekasi Pada 2024 Mendatang-instagram @duljaelani-

BEKASI, DISWAY.ID-- Entah apa yang merasuki Dul Jaelani, tiba-tiba adik dari Al Ghazali dan El Rumi ini menggemparkan warganet. 

Pasalnya melalui unggahan Instagramnya pada Rabu, 9 November 2022, anak dari sang musisi terkenal Ahmad Dhani ini tampak membagikan momen bersama warga Tambun.

BACA JUGA:Diperingati Setiap 12 November, Begini Sejarah Hari Ayah Nasional di Indonesia

BACA JUGA:Ojol Pukul dan Tendang Binaragawati, Ini Kata Polisi

Kekasih dari artis Tissa Biani ini, mengaku jika persaingan Capres dan Cawapres 2024 semakin sengit hingga pada akhirnya Dul Jaelani memilih untuk mencalonkan sebagai Wakil Bupati Bekasi, dengan menggandeng Ali Zainal sebagai Bupatinya.

“Karena persaingan capres dan cawapres 2024 semakin sengit. Akhirnya saya memutuskan untuk jadi wakil bupati Bekasi aja deh. Biar Abang @alizainal08 yang lebih bijak dan berpengalaman bertata negara menjadi Bupatinya. Alhamdulillah kampanye di tambun kemarin berjalan lancar,” tulis postingan Dul Jaelani, 

BACA JUGA:PKB Tanpa NU, Bisakah?

BACA JUGA:Heboh! Akses Jalan Menuju Rumah Calon Menantu Jokowi Diaspal Pakai Dana APBD, Begini Tanggapan Dinas Terkait

“Jangan lupa coblos Ali Zainal dan Dul Jaelani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2024. Merdeka!” tambahnya.

Tampak dari foto yang diunggahnya, penyanyi berusia 22 tahun ini tampak senang dan dikerumuni masyarakat. Dalam unggahannya juga, Dul menuliskan jika kampanye yang dilakukannya berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Pemasok Pelarut EG dan DEG Dibongkar, Puluhan Drum Diamankan

BACA JUGA:Fadli Zon dan Jokowi Foto Berduaan, Fahri Hamzah Kasih 'Guyonan': Adem Sekali

Sementara itu, Tissa Biani mengutarakan ketakutannya terhadap sang kekasih dalam kolom komentar. Dul Jaelani pun langsung melayangkan balasan terhadap Tissa Biani yang berbunyi “Kamu siap jadi ibu negara ya?”

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan pasti mengenai unggahan Dul Jaelani. Apakah laki-laki kelahiran tahun 2000 ini benar akan maju di pilkada mendatang, atau hanya sebatas guyonan semata?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: