Kemunculan Trailer John Wick Chapter 4 Bikin Heboh, Kapan Tayang di Bioskop?

Kemunculan Trailer John Wick Chapter 4 Bikin Heboh, Kapan Tayang di Bioskop?

John Wick Chapter 4 direncanakan akan tayang di bioskop --Twitter/@DiscussingFilm)

JAKARTA, DISWAY.ID – Para penggemar film action tentunya sudah menunggu-nunggu kembalinya John Wick. Lionsgate baru saja merilis trailer John Wick Chapter 4 pada Kamis, 10 November 2022 lalu,

Sebagaimana yang diperkirakan, dalam trailer John Wick Chapter 4 yang berdurasi 2 menit 30 detik tersebut menampilkan berbagai adegan laga yang seru.

Sebelumnya trailer John Wick Chapter 4 ini rilis, ternyata pernah ditampilkan di acara CinemaCon sebagai teaser.

Ada pula adegan yang menampilkan John Wick bertarung dengan pembunuh yang diperankan oleh aktor laga papan atas, Donnie Yen.

BACA JUGA:RUU Papua Barat Belum Disahkan, Tito Karnavian ke DPR: Kalau Mau Diketok, Ya Cepat!

Ian McShane akan kembali berperan sebagai Winston. Begitu pun Laurence Fishburne yang akan kembali menjadi Bowery. Hiroyuki Sanada juga muncul dengan pertarungan menggunakan katana.

Dari segi cerita, terlihat dalam trailer John Wick Chapter 4 akan mengungkap tentang perjuangan John Wick untuk terlepas dari The High Table.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Wick harus berhadapan dengan pimpinan The High Table bernama Marquit de Gramont yang diperankan oleh Bill Skarsgard.

BACA JUGA:Pohon Tumbang di Kramat Jati Bikin Macet Sepanjang 2 Kilometer

Sutradara film ini, Chad Stahelski sebelumnya memberikan petunjuk ketika diwawancara oleh Collider bahwa John Wick Chapter 4 akan menjadi edisi dengan durasi paling panjang.

Sang sutradara menyatakan bahwa dirinya hampir menonton karya terbarunya sebanyak 100 kali.

“Saya tidak bosan sama sekali (menonton John Wick Chapter 4). Selain karena ini film saya dan saya yang menulisnya, saya merasa percaya diri untuk film ini,” ujarnya.

BACA JUGA:Waduh! Wanita Kebaya Merah Alami Kepribadian Ganda? Kenali Ciri-ciri dan Cara Pengobatannya

Dia juga menjelaskan bagaimana melibatkan Keanu Reeves dan kru-kru yang terlibat untuk menonton ulang karyanya demi memberikan suguhan yang berkualitas.

“Kami menulis skenario lebih panjang. Setidaknya, tiga adegan lebih banyak dibandingkan film sebelumnya. Kami ingin memberikan lebih. Apakah John Wick Chapter 4 layak ditonton? Apakah eksekusi filmnya bagus? Saya rasa jawabannya adalah iya,” kata Stahelski.

Sebagai informasi, John Wick pertama berdurasi 1 jam 41 menit. John Wick: Chapter 2 berdurasi 2 jam 2 menit dan John Wick: Chapter 3 berdurasi 2 jam 11 menit.

BACA JUGA:Bisnis Ilegal Dalam Lingkaran Perang Bintang Polri Diungkap Susno Duadji: Peran Polisi Besar di Sana

Belum ada detail lebih lanjut mengenai durasi edisi keempat ini. Hanya saja, berbagai sumber memperkirakan bahwa durasi John Wick Chapter 4 tidak akan melebihi 2 jam 30 menit.

John Wick Chapter 4 direncanakan akan tayang di bioskop pada 24 Maret 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: