Hendak Tawuran, 5 Remaja Bersenjata Tajam Diamankan Polrestro Jakarta Barat

Hendak Tawuran, 5 Remaja Bersenjata Tajam Diamankan Polrestro Jakarta Barat

Lima Remaja bersentaja tajam diamankan Polres Metro Jakarta Barat-Humas Polres Metro Jakarta Barat-

JAKARTA, DISWAY.ID - Lima remaja bersenjata tajam diamankan Polres Metro Jakarta Barat di Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, 13 November 2022 dini hari.

Kelimanya diamankan pihak kepolisian saat sedang nongkrong dan diduga sekelompok pemuda tersebut akan melakukan tawuran.

Adapun kronologi dari penangkapan tersebut, yaitu berawal dari pihak kepolisian Jakarta Barat yang dipimpin Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Arief Budiharso bersama dengan tim patrolinya sedang melakukan patroli kewilayahan.

BACA JUGA:Polisi Dalami Dugaan Bunuh Diri Pria yang Lompat di ITC Kuningan

Pada saat patroli, pihaknya bertemu dengan sekelompok remaja yang sedang nongkrong di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap para remaja tersebut.

“Alhasil kami berhasil mengamankan dua buah senjata tajam jenis celurit," ujar Kompol Arief Budiharso saat dikonfirmasi, Minggu 13 November 2022.

Dengan diamankan lima remaja tersebut, Arief pun bertekat akan terus melakukan upaya pencegahan terlebih pada jam-jam rawan terjadinya aksi kriminalitas.

“Kegiatan tersebut kami lakukan secara berkelanjutan sebagaimana menindaklanjuti arahan dari bapak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce untuk menciptakan Jakarta Barat yang aman dan kondusif,” imbuhnya.

BACA JUGA:Alasan Surya Paloh Siap Mundur Terkuak

Lebih lanjut, 5 remaja tersebut diamankan dan langsung dibawa ke kantor Polres Metro Jakarta Barat untuk dimintai keterangan.

“Ke lima remaja tersebut berikut dua buah senjata tajam berupa celurit kami serahkan ke Polsek Kebon Jeruk guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: