Dua Dekade Saint Loco Berkarya di Dunia Musik Tanah Air, Gelar Konser Bertajuk 'A Journey Back HOME'

Dua Dekade Saint Loco Berkarya di Dunia Musik Tanah Air, Gelar Konser Bertajuk 'A Journey Back HOME'

Saint Loco Gelar Konser 20th Anniversary: A Journey Back HOME-stloco.com-Website

JAKARTA, DISWAY.ID - Saint Loco belum habis, mereka dipastikan bakal terus membuka gebrakan-gebrakan baru ke depannya.

Perjuangan unit hip metalcore asal Jakarta akan kembali menggaungkan kemampuannya di usia 20 tahun mereka melalui konser bertajuk “A Journey Back HOME”.

Konser tersebut akan diadakan di Hard Rock Cafe Jakarta, pada Senin, 21 November 2022 pukul 19.00 - 23.00 WIB.

BACA JUGA:Kecantikan Istri Presiden Korsel saat Temui Iriana Jokowi Bikin Tercengang, Mirip Artis Drakor?

Selama dua dekade terakhir, perjuangan Saint Loco pastinya tidaklah mulus, mereka terus berjuang untuk bisa konsisten di industri musik Indonesia.

Band yang diisi oleh Dimas (vokal), Beery (rapper), Webster (drums), Gilbert (bass), Iwan (gitar), dan Tius (DJ) semakin dewasa dalam meramu lirik dan musik sebagai pesan kehidupan.

Salah satunya mereka tuangkan dalam single Nirmala yang telah diperkenalkan pada 20 September 2022 lalu melalui berbagai platform musik digital.

Lewat single tersebut, bisa dibilang karya mereka kali ini sebagai saksi dari proses pendewasaan dan perjalanan Saint Loco dalam menghadapi lika-liku kehidupan sebagai unit musik.

BACA JUGA:Daftar 8 Bansos yang Bakal Cair pada November 2022, Apa Saja? Cek Disini

Single anyar Nirmala rencananya akan dibawakan secara live dalam Saint Loco 20th Anniversary Concert: A Journey Back HOME bersama dengan deretan nomor wahid dari Saint Loco yang dirilis ulang, mulai dari album Rock Upon A Time (2004), Vision for Transition (2006), hingga Momentum (2012).

Mereka pun mengaku telah mempersiapkan diri kurang lebih 6 bulan lamanya untuk menghibur para penggemar dan pecinta musik secara langsung pada konser mendatang.

"Repertoar lagu-lagu yang akan kami mainkan di konser nanti adalah hasil kami ‘semedi’ selama kurang lebih 6 bulan di studio. Kalau disingkat dalam 3 kata, PMS (Padat-Maksimal-Seru),” ujar Dimas.

Bagi personel Saint Loco, konser yang akan mereka tampilkan nanti menggambarkan sebuah ‘keluarga’ yang ada di ‘rumah’ mereka. Hal tersebut bisa dilihat dari line-up yang akan dilibatkan dalam Saint Loco 20th Anniversary Concert: A Journey Back HOME, seperti Summerlane, KILMS, dan Revenge the Fate.

BACA JUGA:Perang Bintang Polri Pindah ke TNI, Jenderal Dudung dan Laksamana Yudo Panas Dingin Jelang Pemilihan Panglima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: