Komunitas WR Owners Indonesia Sukses Gelar Gathering Nasional Pertama di Pangandaran

Komunitas WR Owners Indonesia Sukses Gelar Gathering Nasional Pertama di Pangandaran

Komunitas WR Owners Indonesia sukses gelar Gathering Nasional di Pangandaran-yamaha-

Event ini juga diisi dengan fun games dan hiburan lainnya yang dinikmati oleh para peserta yang berkumpul dalam kegembiraan bersama. 

Dalam event ini members WOI juga menjalani touring sejauh 10 km menyusuri trek cross country start dari area pantai Pangandaran menuju dataran tinggi Pangandaran

Mereka menyusuri area hutan dengan pohon jati dan pohon bakau di sekeliling, yang dapat dilalui menggunakan keunggulan WR 155 R.

BACA JUGA:Awal Kejadian Truk Tangki Pertamina Tabrak Klinik dan Apotek di Tasikmalaya

BACA JUGA:Nazar Pedri di Piala Dunia Qatar 2022: Spanyol Juara, Saya Cukur Botak!

Gathering Nasional WR Owners Indonesia perdana ini menjadi wadah yang menyatukan semua chapter komunitas ini. Bisa silaturahmi dengan chapter yang lebih banyak karena jarang diadakan kegiatan dengan jumlah sebanyak ini,” jelas Iman Muwardi, Ketua Umum sekaligus pendiri WR Owners Indonesia.

“Biasanya hanya teman-teman chapter lokal atau yang terdekat saja yang berkumpul bersama. Mengenai kualitas WR 155 R sudah saya rasakan di berbagai aktivitas seperti terabasan, touring di jalur cross country bahkan ikut kompetisi bLU cRU Yamaha Enduro Challenge. Kali ini juga dipakai untuk touring di sekitar area Pangandaran dalam gathnas WOI,” terangnya.

BACA JUGA:Mantan Presiden ACT Ahyudin Tidak Ajukan Keberatan Dakwaan JPU

BACA JUGA:Opta Analyst Prediksi Juara Piala Dunia 2022 Qatar, Sayangnya Argentina Bukan Unggulan Pertama

Imam juga mengungkapkan kalau performa WR 155 R selalu terbukti tangguh dengan mesin 155cc dilengkapi VVA (Variable Valve Actuation). 

“Rangka yang kokoh membuat pengendalian maksimal dan suspensi memberikan kenyamanan dalam berkendara,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: