Seorang Istri di Kontrakan Koja Tak Respons saat Suami Pulang, Betapa Syoknya saat Pintu Berhasil Didobrak

Seorang Istri di Kontrakan Koja Tak Respons saat Suami Pulang, Betapa Syoknya saat Pintu Berhasil Didobrak

Seorang istri suda tak bernyawa saat sang suami pulang.-Foto/Instagram/@jakut_info-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Wanita muda dengan berinisial RT (29) ditemukan meninggal dunia di dalam rumah kontrakan di wilayah Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Selasa 15 November 2022.

Kondisi mayat wanita muda yang ditemukan diperkontrakan sudah meninggal lebih dari satu hari lantaran kondisi tubuh yang sudah membengkak.

Kapolsek Koja AKP Agung Putra Dwipayana mengatakan, jenazah RT ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB berdasarkan laporan sang suami wanita yang ditemukan tewas tersebut.

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Cipali Hingga 3 Orang Meninggal

BACA JUGA:Jenazah Pria Asal Bogor 'Hidup Kembali' Usai Dinyatakan Meninggal Dunia, Penanganan Rumah Sakit Jadi Sorotan

"Ditemukan oleh yang mengatasnamakan suaminya, menyatakan suaminya yang menemukan. Pada saat (pintu) didobrak korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar Agung dikonfirmasi, Selasa 15 November.

Agung mengakam hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan belum bisa memastikan sejak kapan RT meninggal dunia.

Berdasarkan hasil olah TKP sementara yang dilakukan pihaknya, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban.

Selanjutnya oleh petugas, jenazah wanita tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur guna dilakukan proses autopsi.

BACA JUGA:Rumahnya Direnovasi, Ibu Pemilik Tertimpa Bahan Bangunan Hingga Meninggal

BACA JUGA:Farel Prayoga Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Suasana Rumahnya: Banyak Mobil Tamu Datang

"Jenazah sudah membengkak, itu kasat mata kita lihat tidak ada tanda-tanda kekerasan, jenazahnya sudah bengkak, sudah lama lah. Kepastiannya berapa lama (sudah meninggal dunia) belum bisa dipastikan," ujarnya.

Hingga kini, kepolisian belum mengamankan barang bukti dari tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara sudah ada tiga saksi yang diperiksa, yaitu suami, ketua RT, dan pemilik kontrakan dalam temuan mayat wanita di dalam rumah tersebut.

Sumber: