Rumahnya Direnovasi, Ibu Pemilik Tertimpa Bahan Bangunan Hingga Meninggal

Rumahnya Direnovasi, Ibu Pemilik Tertimpa Bahan Bangunan Hingga Meninggal

Kondisi Rumah yang Direnovasi Menimpa Pemilik-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang ibu rumah tangga tewas tertimpa bahan semen bangunan rumah yang sedang direnovasi di Jalan Sumur Batu Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Ardiansyah membenarkan adanya peristiwa seorang ibu, M tewas tertimpa coran bangunan rumah yang tengah dilakukan renovasi.

"Iya benar satu orang tewas. Korban tertimpa coran, saat itu pemilik rumah berada di bawah dan tukang ada di lantai 2," ujar Kompol Ardiansyah saat dikonfirmasi, Minggu 13 November 2022.

BACA JUGA:Lagi, KPK Tetapkan Seorang Hakim Agung Tersangka

Menurut Ardiansyah, saat ini kasus tersebut tengah diselidiki oleh pihak Satreskrim Polsek Kemayoran

Ia menyebut, sejumlah saksi kali ini tengah dimintai keterangan, mulai dari tukang bangunan hingga anak pemilik rumah.

"Kita belum bisa simpulkan apakah ini kesalahan dari kontruksi bangunan atau tidak. Masih kita dalami kasus ini dan kita juga belum menetapkan tersangka," tegasnya.

Lebih lanjut, Ardiansyah mengatakan, anak dari korban tidak mau mempermasalahkan kasus ini. Dalam hal ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Islam, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Putin Tak Hadir di KTT G20 Bali, Penasehat Sergey Markov: Ada Kemungkinan Besar Upaya Pembunuhan

"Kalau kemarin sih menurut keluarga nggak nuntut ya. Yang jelas dari pihak keluarga dia tidak mempermasalahkan intinya gitu," katanya.

"Karena kan yang menyuruh korban untuk kesana, ibunya juga sudah dilarang jangan di bawah, karena itu kan renovnya di lantai 2, sudah dilarang sama anaknya. Jangan di bawah itu bu karena tukang lagi kerja di atas." tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: