Surprise! Tiket Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di Jakarta' Dijual Lagi, Begini Cara Mendapatkannya

Surprise! Tiket Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di Jakarta' Dijual Lagi, Begini Cara Mendapatkannya

Harga tiket dan cara beli konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di Jakarta' mulai dari 300 ribuan -Instagram/ @sheilaon7-Instagram/ @sheilaon7

JAKARTA, DISWAY.ID - Antusiasme luar biasa para penggemar untuk menyaksikan konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di Jakarta' membuat penjualan tiketnya ludes hanya dalam waktu 30 menit saja saat dijual pada 7 November 2022 lalu.

Ya, seperti diketahui, grup band asal Yogyakarta itu akan menggelar konser tunggal mereka pada 28 Januari 2023 mendatang.

Banyaknya masyarakat yang menelan kekecewaan lantaran kehabisan tiket, membuat pihak promotor berupaya untuk memberi kesempatan kedua, nih.

Antara Suara, selaku pihak promotor membuka kembali penjualan tiket konser Sheila On 7 yang bakal digelar di JIExpo Kemayoran.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menuturkan tingginya excitement masyarakat terhadap konser ‘Tunggu Aku di Jakarta’ membuat pihaknya ingin mengupayakan yang terbaik.

Lebih lanjut, ia menjelaskan penjualan kembali tiket konser ini sebagai bentuk pemberian khusus untuk Sheila Gank yang kemarin kurang beruntung.

BACA JUGA:Rudal Putin Bombardir Polandia, Rusia Angkat Bicara, Begini Pernyataannya

BACA JUGA:Mana yang Lebih Memicu Demensia, Menonton TV atau Berada di Depan Komputer? Ini Jawabannya

Adapun tiket yang dijual kali ini adalah untuk kategori Festival A dan Festival B.

Untuk memenuhi harapan para Sheila Gank, Antara Suara menggandeng salah satu bank untuk menjadi partnernya untuk merilis ribuan tiket.

"Kami menyadari bahwa demand terhadap tiket sangat tinggi, bahkan harapan ada tambahan hari konser terus digaungkan oleh para fans. Oleh karena itu kami hadirkan ribuan tiket spesial kategori Festival A dan Festival B bekerjasama dengan Nyala OCBC NISP ini," ujar Andri dalam keterangan pers, Rabu, 16 November 2022.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan tiket konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di Jakarta'?

Yuk, langsung simak informasi lengkapnya dalam artikel di bawah ini.

Keep scroll it!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: