Hasil Olah TKP Rumah 1 Keluarga Tewas di Kalideres, Polisi Mulai Dapat Titik Terang

Hasil Olah TKP Rumah 1 Keluarga Tewas di Kalideres, Polisi Mulai Dapat Titik Terang

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi-Andrew Tito-

Kombes Hengki juga menjelaskan terkait apa saja temuan temuan terbaru tersebut akan dilakukan penyelidikan konvensional sehingga pihaknya mendapatkan informasi yang penting dari hasil pemeriksaan digital forensik tersebut.

BACA JUGA:Berkah G20, Indonesia dan Korea Selatan Resmi Jalin Kerjasama di Proyek MRT

BACA JUGA:Suami Membabi Buta Cekik dan Injak Leher Istri di Tangsel Dihukum 2 Tahun 8 Bulan Penjara

Dengan melibatkan sejumlah ahli untuk ungkap kematian satu keluarga yang ditemukan tewas mengering di Kalideres, Jakarta Barat, latar belakang para korban pun tengah digali tim ahli.

"Tim dari psikiatri dan psikologi forensik akan bekerja untuk mem-profiling secara lengkap terhadap empat korban atau peristiwa yang terjadi di Kalideres," lanjutnya.

Kombes Hengki juga menuturkan, dalam proses olah TKP hari ini juga pihaknya melibatkan ahli patologi anatomi hingga ahli DNA untuk memeriksa jasad empat anggota keluarga tewas mengering guna lebih memastikan penyebab kematian para korban.

"Makannya nanti pendalaman profiling secara lengkap dalam rangka penyelidikan. Melihat latar belakang keempat korban. Nanti dari psikologi dan psikiatri forensik yang akan mendalami. Nanti kita sampaikan setelah penyelidikan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: