MG Siap Hadirkan Crossover Listrik Pertamanya di Indonesia, Intip Dulu Spesifikasi MG4 EV

MG Siap Hadirkan Crossover Listrik Pertamanya di Indonesia, Intip Dulu Spesifikasi MG4 EV

MG4 EV Crossover 100% Elektrik Pertama MG yang Dinantikan di Indonesia -MG-

JAKARTA, DISWAY.ID-- MG, brand asal UK turut menyambut animo hangat masyarakat terhadap mobil EV dengan memperkenalkan lini electric vehicle-nya (EV) yaitu MG4 EV yang sudah dirilis untuk pasar Eropa pada September lalu. 

Sebelumnya pabrikan asal Britania ini telah memiliki beragam tipe electric vehicle beberapa diantaranya adalah  MG ZS EV, MG5 EV dan Marvel R yang telah memanfaatkan listrik secara penuh sebagai sumber tenaga. 

BACA JUGA:Ini Isi Pembicaraan Tiongkok-Kanada yang Membuat Xi Jinping Murka ke Justin Krudaeu di KTT G20, Penting Sekali

BACA JUGA:10 Jurusan Kuliah Berpeluang Jadi PNS, Masa Depan Dijamin Cerah

MG4 EV, crossover full elektrik pertama dari MG ini hadir dengan nilai tambah yang melebihi kendaraan-kendaraan lain di kelasnya.

“Ada banyak alasan mengapa orang ingin memiliki electric vehicles, namun MG4 EV memberikan semuanya, termasuk desain aerodynamic two-tone roof, high-tech digital cockpit dan juga fitur safety yang mumpuni ” ujar Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:Intip Peluang Rider AHRT Rebut Juara Asia di Seri Pamungkas ARRC 2022, Buriram Pekan Ini

BACA JUGA:Imbas Youtuber Inggris Hina Batik, Dapat Ancaman Pembunuhan Hingga Buat Klarifikasi

“Dan MG4 EV mampu melesat hingga 0-100 km/h dalam waktu 3.8 detik,” tambahnya. 

MG4 EV, merupakan mobil global elektrik pertama MG yang dijuluki 'Global Pure Electric SuperPower Crossover' dan menggunakan teknologi baterai terbaru, 'Rubik's Cube.' 

Rubik's Cube merupakan penggerak listrik kepadatan daya tinggi, dengan arsitektur penggerak belakang terpadu dengan lima batang penghubung, sehingga dapat mencapai akselerasi kecepatan hingga 100 km/jam hanya dengan 3,8 detik.

BACA JUGA:Buat Skenario Mati Suri, Cara Urip Saputra Persiapkan Peti Mati dan Ambulans Bikin 'Tepok Jidat'

BACA JUGA:Dalami Kasus Suap, Pengacara dan Supir Enembe Hari Ini Diperiksa KPK

Mobil EV ini juga memiliki platform sistemasi eksklusif serta mengadopsi desain balok triple impact, aplikasi kapasitor CPM, dan perlindungan keselamatan baterai yang ditingkatkan, sehingga memberikan keamanan maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: